Santai

Di New York, Pekerja di Bidang Marketing Masuk Daftar Gaji Tertinggi lo!

Di New York, Pekerja di Bidang Marketing Masuk Daftar Gaji Tertinggi lo!

MOMSMONEY.ID - Data Biro Statistik Tenaga Kerja & Upah Tenaga Kerja yang dilansir melalui Business Insider menunjukan mereka yang bekerja di bidang marketing di New York masuk dalam daftar gaji tertinggi. 

Data ini menunjukan 30 pekerjaan dengan gaji tertinggi di New York. Dalam daftar ini banyak diisi oleh tenaga medis, namun ternyata pekerjaan umum seperti marketing juga masuk dalam daftar gaji tertinggi di New York.

Baca Juga: Tenaga Medis Ini Merupakan Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di New York

Berapa gaji tahunan pekerja di bidang marketing di New York? 
Gaji tertinggi dipegang oleh mereka yang bekerja sebagai manajer penjualan atau Sales Manager. Rata-rata gaji tahunan mereka sebesar US$ 231.380 atau setara Rp 3,52 miliar. 

Di peringkat kedua mereka yang bekerja sebagai Advertising & Promotions Managers. Gaji tahunan pekerja di bidang ini sebesar US$ 194.240 atau setara Rp 2,95 miliar. 

Adapun di peringkat ketiga diisi oleh mereka yang bekerja sebagai Marketing Managers atau Manajer Pemasaran. Gaji tahunan pekerja ini sebesar US$ 190.230 atau setara Rp 2,89 miliar. 

Baca Juga: Ini yang Menyebabkan Biaya Pernikahan Anda Lebih Mahal

Kita bandingkan dengan gaji pekerjaan ini di Indonesia. Melansir Data Indonesia, gaji Sales & Marketing Manager di Indonesia sebesar Rp 650 juta - Rp 800 juta per tahun sedangkan Marketing Managers sebesar Rp 520 juta hingga Rp 780 juta per tahun. 

Namun tentunya gaji sebenarnya cukup bervariasi ya Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News