Santai

Ternyata Ini 3 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di New York

Ternyata Ini 3 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di New York

MOMSMONEY.ID - Jika saat ini Anda bekerja sebagai ahli bedah anak, pilot dan manajer keuangan, maka pekerjaan Anda termasuk pekerjaan dengan gaji tertinggi di New York. 

Data Biro Statistik Ketenagakerjaan dan Upah Amerika Serikat yang dilansir melalui Business Insider, ada 30 jenis pekerjaan dengan gaji tahunan tertinggi per Mei 2022. Namun, gaji paling tinggi diantara ke 30 pekerjaan tersebut adalah ahli bedah anak, pilot dan manajer keuangan. 

Baca Juga: 5 Drama yang Tengah Trending di Viu Pekan Ini

Adapun gaji tahunan ahli bedah anak di New York rata-rata sebesar US$ 415.810 setara Rp 6,33 miliar. Dalam data tersebut tercatat hanya ada 90 orang yang bekerja sebagai ahli bedah anak di New York.

Gaji tertinggi kedua adalah dokter kulit. Di New York gaji tahunanan dokter kulit rata-rata sebesar US$ 356.080 atau setara Rp 5,42 miliar. Adapun gaji tertinggi ketiga adalah ahli jantung dengan gaji tahunan rata-rata sebesar US$ 348.860 setara Rp 5,31 miliar. 

Baru setelah itu pekerjaan non medis tertinggi adalah jabatan kepala eksekutif. Di New York pemilik jabatan ini memiliki rata-rata gaji tahunan sebesar US$ 324.370 atau setara Rp 4,9 miliar. 

Baca Juga: Cara Top Up Koin TikTok Online melalui Website hingga Aplikasi HP

Posisi kedua non-medis dengan gaji tertinggi selanjutnya adalah manajer penjualan. Gaji rata-rata tahunan manajer penjualan sebesar US$ 231.380 atau setara Rp 3,52 miliar. 

Posisi ketiga non-medis dengan gaji tertinggi selanjutnya adalah pilot, co-pilot dan teknisi penerbangan. Ketiga pekerjaan ini memiliki rata-rata gaji tahunan sebesar US$ 229.120 atau setara Rp 3,48 miliar.

Nah menarik ya gaji mereka! Apakah ini membuat Moms tertarik untuk bekerja di New York?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News