Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (5/2), Cek Posisi Doctor Slump di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (5/2), Cek Posisi Doctor Slump di Sini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, langsung cek daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Hari ini, ada beberapa judul serial-serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Netflix Untuk Akhir Pekan, Tonton Bareng Pasangan

Doctor Slump

Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Berada di peringkat teratas, drama ini punya total 16 episode.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Welcome to Samdalri

Menyusul peringkat kedua diisi oleh drama Korea yang baru saja tamat di Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Let’s Talk About CHU

Ada di peringkat ketiga, serial ini adalah serial terbaru di Netflix yang berasal dari Taiwan. Dengan genre rom-com, serial ini mengikuti seorang vlogger paruh waktu bernama Chu Ai.

Ia menggunakan saluran online-nya untuk berbicara blak-blakan tentang seks. Namun dalam kehidupannya nyatanya, ia tak seberani dan segampang itu untuk berbicara tentang seks. Serial ini punya 8 episode yang bisa ditonton hingga tamat.

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor saegeuk yang baru saja tayang di Netflix ini. Ada di peringkat keempat, film ini bercerita tentang seorang pangeran dan pemain baduk wanita.

Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

My Demon

Baru juga tamat, drakor ini menempati peringkat kelima top series Netflix hari ini. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Jung Gu-Won adalah iblis.

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Dia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. 

Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Jangan lupa ditonton semua, ya. Itulah tadi daftar judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News