Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (21/10), Cek Posisi Drakor A Virtuous Business

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (21/10), Cek Posisi Drakor A Virtuous Business

MOMSMONEY.ID - Selain baru ditambahkan di Netflix, serial-serial yang masuk daftar ini juga merupakan serial yang tengah banyak ditonton pengguna Netflix.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial-serial populer yang masuk daftar top series Netflix di Indonesia ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pengacara Dari Lawas Hingga Terbaru

Gundam: Requiem for Vengeance

Menduduki peringkat pertama top series Netflix, film animasi live action ini baru saja ditambahkan di Netflix loh. Kapten Solari menghadapi senjata maut baru milik federasi bumi, yaitu mobile suit Gundam.

Peristiwa itu terjadi setelah sebelas bulan perang satu tahun meletus pada U.C.0079, milik pilot ternama Zaku II.

A Virtuous Business

Drama Korea dengan genre komedi dewasa yang baru tayang di Netflix ini ada di posisi kedua. Dibintangi Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, dan Kim Sung Ryoung, drama ini mengikuti perjalanan empat orang wanita desa yang melakukan sebuah bisnis.

Demi mencari tujuan, peluang, dan kemandirian, keempatnya menjalankan sebuah bisnis produk dewasa dan memulai perjalanan langka untuk menemukan jati diri mereka.

Baca Juga: Culinary Class Wars dan 5 Variety Show Masak Chef Paik Jong Won yang Populer Semua

Culinary Class Wars

Peringkat ketiga ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Doubt

Selanjutnya di peringkat keempat, serial drama Korea yang satu ini memiliki genre kriminal misteri. Kisahnya mengikuti seorang pembuat profil kriminal atau profiler yang mulai mempertanyakan semua hal yang pernah menjadi keyakinannya.

Terutama tentang menegakkan keadilan setelah mengetahui putrinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Dan Da Dan

Serial animasi terbaru yang baru ditambahkan di Netflix ini berhasil masuk di peringkat kelima top series Netflix. Anime shounen dengan genre horor komedi ini memiliki cerita laga yang penuh petualangan juga.

Ceritanya tentang dua murid SMA yang tengah bertaruh untuk membuktikan bahwa hantu dan alien itu ada. Dari situ, mereka malah terus menerus bertemu aneka mahkluk aneh nan seram seta mendapatkan kekuatan super.

Itulah tadi daftar beberapa judul serial yang masuk ke dalam daftar top series Netflix hari ini (21/10).

Selanjutnya: Rupiah Jisdor Menguat Tipis 0,006% ke Rp 15.465 Per Dolar AS Pada Senin (21/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News