Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (11/3), Queen of Tears Peringkat Berapa?

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (11/3), Queen of Tears Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix, termasuk Queen of Tears.

Tentu saja, judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Langsung simak daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix berikut ini, ya.

Baca Juga: Ada My Sibling's Romance, 6 Variety Show Korea Ini Punya Konsep Unik

Avatar: The Last Airbender

Penggemar serial Avatar tentu wajib menonton versi live action dari serial ini. Kisahnya tentang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar.

Ia harus menguasai empat elemen demi menyelamatkan dunia dari kehancuran perang. Dia pun juga tengah melawan musuh keji yang bertekad menghalangi misinya tersebut.

Berada di posisi teratas top series Netflix, serial adaptasi komik ini merupakan serial petualangan fantasi.

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka. Drama Korea terbaru Netflix ini langsung menempati peringkat kedua.

Baca Juga: 6 Drama Korea Kim Ji Won, Pemeran Utama Drakor Queen of Tears

Supersex

Merupakan serial dewasa terbaru di Netflix, serial Supersex menduduki posisi ketiga top seres Netflix hari ini. Kisah serial ini berdasarkan sebuah cerita nyata yang intim dan penuh drama.

Terinspirasi dari kehidupan nyata, kisah dari serial ini mengungkap kehidupan seorang Rocco Siffredi. Dalam serial ini akan ditampilkan bagaimana cara Rocco keluar dari kehidupan sederhananya dan menjadi bintang porno terhebat di dunia.

The Gentleman

Dibintangi oleh Theo James, serial ini punya genre komedi kriminal yang penuh drama. Berada di posisi keempat, serial ini mengikuti kisah Eddie, seorang bangsawan. Ia mewarisi sebuah properti keluarganya dan mendapati sebuah rahasia di sana.

Tanah itu ternyata merupakan lokasi kerajaan ganja yang sangat besar hingga membuat seluruh pemiliknya tidak mau meninggalkan tempat tersebut.

Doctor Slump

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah.

Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan. Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Berada di posisi kelima, drama ini punya total 16 episode.

Itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News