Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/3), My Name Is Loh Kiwan Peringkat Berapa?

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/3), My Name Is Loh Kiwan Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Ada yang Baru Tayang, Sudah Tonton 5 Film Song Joong Ki Ini Belum?

My Name is Loh Kiwan

Bagi fans Song Joong Ki yang sudah rindu menyaksikan aktingnya, film Korea dengan judul My Name is Loh Kiwan ini tak boleh sampai dilewatkan.

Film adaptasi buku dengan genre drama romantis ini langsung berada di posisi satu setelah rilis pada akhir pekan kemarin di Netflix.

Pasca membelot dari Korea Utara, Loh Kiwan kini harus berjuang untuk mendapatkan impiannya. Yakni, status pengungsi di Belgia yang juga merupakan tempat ia bertemu dengan wanita malang dan putus asa.

Indigo: What Do You See?

Merupakan film horor asal Indonesia, film Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto ini juga baru saja masuk di Netflix.

Film ini bercerita tentang seorang saudari yang berusaha menyelamatkan saudarinya dari cengkeraman arwah penasaran. Ia harus berusaha membuka kemampuan supranaturalnya yang terpendam dan menyelami alam metafisika. 

Film Indigo berhasil menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Penuh Plot Twist, 5 Film Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak Bikin Bingung

Code 8 Part II

Peringkat ketiga ditempati oleh film sci-fi yang menampilkan kisah laga penuh petualangan. Bagian kedua dari film ini kembali akan mengungkap cerita dari kisah sebelumnya.

Di sebuah kita tempat manusia super diatur dan ditekan, seorang mantan kriminal bermitra dengan bandar narkoba. Hal tersebut disebabkan karena mereka memiliki tujuan sama untuk melindungi seorang remaja dari polisi korup.

Susuk: Kutukan Kecantikan

Di peringkat keempat top film Netflix hari ini diisi oleh film horor asal Indonesia. Film horor yang tayang di tahun 2023 kemarin ini mengisahkan seorang perempuan yang mencari cara untuk mematahkan kutukan atas kakak perempuannya.

Lama tak bertemu sang kakak, kini mereka terjebak dalam posisi hidup dan mati. Ditambah dengan munculnya teror yang melanda di desa mereka.

Dune

Peringkat kelima top film Netflix hari ini ditempati oleh film Dune yang baru saja masuk di Netflix. Demi mengamankan masa depan kaumnya, seorang pemuda nekat pergi ke sebuah planet berbahaya.

Planet tersebut kaya akan sumber daya dan menjadi tempat kekuatan jahat yang juga mendesaknya ke arah sebuah takdir ramalan buruk.

Film dari tahun 2021 ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, dan Oscar Isaac.

Nah, itulah tadi judul-judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News