Santai

Ada yang Baru Tayang, Sudah Tonton 5 Film Song Joong Ki Ini Belum?

Ada yang Baru Tayang, Sudah Tonton 5 Film Song Joong Ki Ini Belum?

MOMSMONEY.ID - Khusus buat penggemar Song Joong Ki, coba tonton film Korea yang pernah dibintangi Song Joong Ki berikut ini.

Aktor Song Joong Ki menjadi salah satu aktor Korea yang namanya melejit karena banyak membintangi film-film dan drama Korea.

Baru-baru ini, Song Joong Ki bahkan kembali ke layar kaca dengan membintangi film My Name Is Loh Kiwan di Netflix.

Jangan lupa untuk tonton juga beberapa judul film Korea Song Joong Ki berikut yang tak boleh dilewatkan para penggemarnya.

Baca Juga: Sinopsis My Name Is Loh Kiwan, Film Terbaru Song Joong Ki Tayang di Netflix

My Name Is Loh Kiwan

Bagi fans Song Joong Ki yang sudah rindu menyaksikan aktingnya, film Korea dengan judul My Name Is Loh Kiwan ini tak boleh sampai dilewatkan. Film adaptasi buku dengan genre drama romantis ini bisa ditonton di Netflix.

Pasca membelot dari Korea Utara, Loh Kiwan kini harus berjuang untuk mendapatkan impiannya. Yaitu status pengungsi di Belgia yang juga merupakan tempat ia bertemu dengan wanita malang dan putus asa.

Selain Song Joong Ki, film Korea ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Wael Sersoub.

A Werewolf Boy

Bersama dengan Park Bo Young dan Yoo Yeon Seok, Song Joong Ki membintangi film populer di tahun 2012. Bergenre fantasi romantis, film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bernostalgia di rumah lamanya semasa ia kecil.

Ia pertama bertemu dengan seorang laki-laki yang ia kenal 47 tahun lalu.

Baca Juga: Dari Film Sampai Anime, 6 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (1/3)

A Frozen Flower

Film Korea 18 tahun ke atas ini turut dibintangi oleh Song Ji Hyo, Zo In Zung dan Song Joong Ki. Film romantis dewasa ini mengambil latar kehidupan Dinasti Goryeo di Korea. 

Ketika raja homoseksual Korea tidak dapat menjadi ayah dari seorang laki-laki pewaris tahta bersama istrinya, dia menugaskan kekasih gay lamanya untuk melakukan pekerjaan tersebut. Terjadi cinta segitiga yang mengancam pertikaian berdarah tersebut.

Space Sweepers

Satu lagi film yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki. Dalam film bergenre sci-fi fantasi ini, ia beradu peran dengan Kim Tae Ri. Film ini merupakan film yang pernah populer di Netflix saat penayangannya.

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk menjelajahi ruang angkasa bersama Kapten Jang. Ia pun juga punya misi balas dendam pada seorang CEO yang membunuh semua krunya.

The Battleship Island

Di tahun 2017, Song Joong Ki membintangi sebuah film era sejarah bersama dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Berlatar dii Korea, Jepang menipu warga sipil untuk menjadi budak di pulau Hashima.

Seorang aktivis Korea memutuskan untuk menyelamatkan warga sipil ini setelah mengetahui bahwa Jepang mempunyai rencana untuk meledakkan pulau itu. Bagi yang ingin menonton Song Joong Ki berperan di film action, film ini wajib ditonton, ya!

Itulah beberapa judul film Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Song Joong Ki. Jangan lupa saksikan juga film My Name is Loh Kiwan, film terbaru Song Joong Ki di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News