Santai

Daftar Peserta Single's Inferno Season 3 dan Akun Instagramnya, Ada Lee Gwan Hee

Daftar Peserta Single's Inferno Season 3 dan Akun Instagramnya, Ada Lee Gwan Hee

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar acara kencan, Single’s Inferno Season 3, berikut ada daftar nama kontestan dan akun Instagram yang bisa diikuti.

Dating show Korea garapan Netflix, Single’s Inferno kembali menuai popularitas tinggi karena drama dan kisah romansanya.

Hal tersebut membuat banyak penonton menjadi penasaran dengan para peserta yang turut membintangi Single’s Inferno Season 3.

Bagi yang penasaran, berikut ada profil singkat dan akun Instagram para peserta Single’s Inferno Season 3.

Baca Juga: Ada Single's Inferno 3, Tonton 4 Dating Show Korea Ini di Netflix

Kim Gyu Ri

Kim Gyu Ri adalah peserta wanita pertama yang muncul di Single’s Inferno Season 3. Ia punya paras cantik dan elegan yang membuat pria jatuh hati padanya.

Kim Gyu Ri adalah model berusia 28 tahun dan pernah bergabung menjadi anggota Miss Korea tahun 2022. Ia punya akun Instagram dengan username citruszl yang hingga saat ini sudah diikuti sebanyak 185K pengikut.

Choi Hye Seon

Peserta wanita yang terlibat cinta segitiga dengan peserta pria bernama Lee Gwan Hee ini adalah seorang mahasiswa bio-informatika loh. Hye Seon digadang-gadang menjadi sosok Nadine Lee kedua yang terkenal karena kepandaiannya.

Hye Seon yang berusia 26 tahun ini bahkan berkuliah di Ewha Women’s University dan sempat menghadiri kuliah juga di Durham University. Penggemar bisa mengikuti Choi Hye Seon di akun Instagramnya, hazelchoiii.

Baca Juga: Ini Loh 8 Variety Show Garapan Na PD yang Populer Banget, Tonton Yuk

Choi Min Woo

Dikenal karena sikap pendiamnya, Choi Min Woo adalah seorang model berusia 24 tahun. Ia menjadi peserta pria termuda dalam Single’s Inferno Season 3 yang tertarik pada kontestan wanita lebih tua.

Hingga saat ini akun Instagram choimin_woo sudah punya 149K pengikut, loh.

Lee Jin Seok

Punya penampilan yang fit dan kekar, tak ada yang menyangka bahwa Jin Seok merupakan seorang pemilik kafe bakeri selama bertahun-tahun. Ia mengelola tiga kafe miliknya yang berlokasi di Daegu.

Jin Seok berusia 34 tahun dan punya akun Instagram dengan username seok_lj.

Baca Juga: Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

Ahn Min Young

Wanita berusia 26 tahun ini diketahui merupakan seorang pelatih pilates yang punya studionya sendiri. Dalam Instagramnya, my_floria, banyak menampilkan kesehariannya dalam karir modeling dan hobi golfnya.

Ia juga ternyata pernah bergabung menjadi Miss Korea Busan di tahun 2023 kemarin.

Lee Gwan Hee

Penonton Single’s Inferno Season 3 tentu sudah tak asing dengan Lee Gwan Hee. Dikenal karena sikap red flag dan plin-plan, Lee Gwan Hee ternyata merupakan seorang atlet basket profesional Korea.

Lee Gwan Hee juga merupakan kontestan pria tertua yang berusia 36 tahun dan terlibat dengan banyak pilihan wanita di musim ini. Bagi yang ingin mengikutinya, berikut Instagram Lee Gwan Hee: leegwanhee0429.

Son Won Ik

Diperkenalkan di bagian pulau neraka lainnya, Son Won Ik juga banyak menarik perhatian para wanita di acara kencan ini.

Setelah pergi ke surga bersama dengan Si Eun, diketahui bahwa ia adalah seorang makelar properti mewah yang berusia 31 tahun. Penggemar bisa mengikuti Won In melalui Instagramnya yang bernama hiwonik.

Baca Juga: Ada Going Seventeen, Ini Deretan 5 Variety Show Populer Milik Idol Kpop

Yun Ha Bin

Berikutnya adalah Yun Ha Bin yang punya 96K pengikut di akun Instagramnya bernama yunhxvin. Hingga episode 8 berlangsung, Yun Ha Bin belum mendapatkan kesempatan untuk pergi ke surga bersama wanita favoritnya.

Profesi Yun Ha Bin sendiri belum diketahui namun beberapa penonton acara ini mengetahuinya sebagai aktor yang membintangi drama My Demon.

Yun Ha Jeong

Merupakan kontestan wanita yang terlibat kisah cinta juga dengan Lee Gwan Hee, Yun Ha Jeong dikenal karena sikapnya yang tegas dan cara lucunya saat merayu para kontestan pria.

Ha Jeong sendiri juga merupakan salah satu kontestan wanita yang populer. Setelah pergi ke surga bersama dua pria, diketahui bahwa pemilik akun Instagram hi__jjeong2, ini berusia 26 tahun dan berprofesi sebagai pekerja kantoran di sebuah pabrik pembuat baju medis.

Park Min Kyu

Salah satu kontestan pria lainnya yang menarik perhatian kontestan dan penonton Single’s Inferno Season 3 selain Lee Gwan Hee adalah Park Min Kyu. Punya perawakan yang kekar dan tinggi membuat Min Kyu populer di antara para wanita.

Ia juga dikenal punya sikap green flag saat berkencan dengan wanita di acara ini. Bagi fans Min Kyu, jangan lupa ikuti Instagram polisi maritim Korea berusia 34 tahun ini di ssrt_mk.

Baca Juga: Ingin Tahu Sibuknya Selebriti Korea? Tonton Omniscient Interfering View di Viu Saja

Yu Si Eun

Dikenal karena punya kepribadian yang imut dan menggemaskan, Yu Si Eun juga sudah mencicipi surga dengan beberapa kontestan pria. Diketahui ia saat ini berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai model.

Yang mengejutkan, Yu Si Eun dan Yun Ha Jeong ternyata saling mengenal satu sama lain di kehidupan nyata mereka. Si Eun juga merupakan runner up Miss Korea 2022 loh. Ikuti akun Instagram Yu Si Eun dengan username yoo__si ini, ya.

Cho Min Ji

Merupakan kontestan wanita terakhir yang dikenalkan di acara ini, Cho Min Ji disebut-sebut sebagai cewek “pick me” oleh penonton Single’s Inferno. Min Ji pun juga langsung terlibat hubungan rumit dengan Lee Gwan Hee, Choi Hye Seon, dan Yun Ha Jeong.

Walau begitu, Min Ji yang berusia 26 tahun ini merupakan mahasiswa ekonomi di Ewhan Women’s University dan tengah menekuni karirnya sebagai pembawa berita. Akun Instagram Min Ji dengan username joymingzi_ sendiri sudah meraih 83.9K pengikut.

Nah, itulah beberapa nama kontestan Single’s Inferno Season 3 dan akun Instagram yang bisa diikuti oleh penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News