Santai

Daftar Drama Korea On Going Juni 2024, Ada Miss Night and Day

Daftar Drama Korea On Going Juni 2024, Ada Miss Night and Day

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea tentu tak boleh sampai ketinggalan episode terbaru dari drakor-drakor on going ini ya.

Salah satu tontonan yang hingga kini masih menuai popularitas tinggi adalah drama Korea. Setiap hari ada saja judul drama Korea terbaru yang wajib ditonton penggemar K-drama.

Saat ini, ada beberapa judul drama Korea on going atau yang masih tayang dan tak boleh sampai terlewatkan di setiap episodenya.

Nah, tonton semua drama Korea on going atau yang masih tayang ini di platform nonton drama Korea legal, ya.

Baca Juga: Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor ini sedang tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom.

Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

The Player 2: Master of Swindlers

Setelah sukses dengan musim pertamanya di tahun 2018, drama Korea The Player kembali dengan musim keduanya pada tahun 2024 ini. Penipu veteran Kang Ha ri dan tim barunya bersatu untuk mencuri uang hasil pencucian dari orang kaya.  

Dengan 12 episode, drakor ini masih dibintangi oleh Song Seung Heon dan bintang baru lainnya seperti Oh Yeon Seo, Tae Won Seok, Lee Si Eon and Jang Gyu Ri.

Baca Juga: Bintangi Miss Night and Day, Tonton 6 Drakor Jung Eun JI Apink Lainnya Ini Juga

My Sweet Mobster

Punya genre romantis, drakor ini menampilkan pasangan tak terduga antara Go Eun Ha dan Seo Ji Hwan. Eun Ha, dikenal sebagai Mini Sister yang menjalankan saluran YouTube populer untuk anak-anak.

Sedangkan Ji Hwan adalah seorang gangster yang memulai hidup baru dan membantu geng lain untuk berubah. Latar belakang yang berbeda tak menyurutkan romansa di antara mereka. Drama ini bisa ditonton setiap hari Rabu, ya.

Dare to Love Me

Masih tayang dengan 12 episode, drakor ini punya genre romantis, drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang dengan latar belakang berbeda.

Setelah meninggalkan kampung halamannya yang dibangun dengan prinsip jadul era Joseon, seorang pria bertemu dengan seorang wanita baru. Perkenalannya dengan wanita tersebut membawanya pada serangkaian ujian tentang nilai-nilai sosialnya yang kaku.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

The Midnight Romance at Hagwon

Drakor romantis yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon. Ceritanya mengikuti kisah cinta antara sepasang instruktur di akademi pendidikan.

Seorang tutor ternama yang pendiam dan tekun berpengalaman lebih dari 14 tahun. Namun, hidupnya terguncang setelah mantan murid pembuat onar kembali ke akademi sebagai guru baru.

Connection

Detektif Jang Jae Kyeong, adalah penyelidik utama di gugus narkoba. Setelah kematian mendadak salah satu teman SMA-nya, ia mendapati sebuah konspirasi besar.

Bersama dengan jurnalis pemberani Oh Yoon-Jin, mereka berniat untuk mengungkap jaringan korupsi selama 20 tahun. Drama Korea bertema kepolisian ini dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utamanya dan masih tayang dengan 8 episode.

Jangan sampai terlewatkan, itulah daftar drama Korea yang masih tayang atau on going hingga saat ini.

Selanjutnya: Gelar RUPST, Lippo Cikarang (LPCK) Tunjuk Presiden Direktur Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News