Santai

Daftar 6 Drakor Terpopuler dari Studio Dragon, Sudah Nonton Semua?

Daftar 6 Drakor Terpopuler dari Studio Dragon, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Studio Dragon adalah salah satu rumah produksi Korea di bawah naungan CJ ENM yang telah banyak memproduksi drama Korea populer dengan kualitas tinggi.

Selain popularitas drakor yang diproduksi, Studio Dragon juga menjamin kualitas dari cerita dan para bintang yang membintangi drama produksinya.

Banyak memproduksi drama Korea keren, ini sederet drama Korea populer yang diproduksi oleh Studio Dragon.

Baca Juga: 6 Drama Korea Produksi Studio Dragon yang Wajib Ditonton

Marry My Husband

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang pria yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa. 

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Baca Juga: 7 Tontonan Film dan Drama Korea Jeon Jong Seo, Terbaru Ada Wedding Impossible

My Lovely Liar

Bintang papan atas seperti Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun juga tercatat menjadi bintang utama dalam drakor My Lovely Liar. Cerita dari drakor My Lovely Liar berpusat pada seorang perempuan yang memiliki kekuatan spesial.

Ia bisa mendeteksi kebohongan pada orang lain dengan mudah, namun tak menganggap hal tersebut sebagai anugerah. Suatu hari, ia bertemu dengan tetangga barunya, seorang pria yang menarik perhatiannya.

Perempuan itu menemukan fakta bahwa pria itu selalu jujur dan tak pernah terdeteksi kebohongannya saat mereka bersama.

Alchemy of Souls

Drama Korea populer dari Studio Dragon ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun.

Dalam drama populer yang tayang di Netflix ini, ia berperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir. Ia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk mengubah nasibnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bona WJSN, Pemeran Utama di Drakor Pyramid Game

Crash Course in Romance

Drama misteri romantis Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berhasil menuai popularitas tinggi. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Di sana ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea Studio Dragon yang populer banget ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya di tahun 1997-1998 saat krisis moneter sedang melanda Asia.

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

Nah, itulah tadi ragam judul drama Korea produksi Studio Dragon yang berhasil meraih popularitas tinggi. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News