Santai

6 Drama Korea Produksi Studio Dragon yang Wajib Ditonton

6 Drama Korea Produksi Studio Dragon yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Banyak memproduksi drama Korea berkualitas dan populer, ini sederet drama Korea yang diproduksi oleh Studio Dragon.

Studio Dragon adalah salah satu rumah produksi Korea di bawah naungan CJ ENM yang telah banyak memproduksi drama Korea populer dengan kualitas tinggi.

Selain kualitas drakor yang diproduksi, Studio Dragon juga menjamin kualitas dari para bintang yang membintangi drama produksinya.

Langsung simak, yuk, beberapa judul drama Korea yang diproduksi oleh Studio Dragon berikut ini.

Baca Juga: 7 Tontonan Film dan Drama Korea Jeon Jong Seo, Terbaru Ada Wedding Impossible

Wedding Impossible

Masih baru tayang di layar kaca, drama romantis ini berpusat pada pewaris chaebol gay yang menyarankan pernikahan fiktif dengan seorang aktris figuran. Semuanya dilakukan demi keuntungan mereka berdua.

Dia pun akhirnya menyetujui proposal tersebut. Namun adiknya berusaha mengakhiri hubungan mereka. Drakor produksi Studi Dragon yang dibintangi Moon Sang Min, Jeong Jong Seo, dan Kim Do Wan ini akan punya total 12 episode.

Alchemy of Souls

Drama Korea populer dari Studio Dragon ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun.

Dalam drama populer yang tayang di Netflix ini, ia berperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir. Ia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk mengubah nasibnya. Alchemy of Souls bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea Populer Lee Jae Wook Kekasih Karina AESPA, Sudah Nonton Semua?

Marry My Husband

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Gyeongseong Creature  

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor Studio Dragon ini bisa ditonton di Netflix. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bona WJSN, Pemeran Utama di Drakor Pyramid Game

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor sageuk di Netflix ini. Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona.

Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Queen of Tears

Drama Korea terbaru garapan Studio Dragon ini akan rilis perdana mulai tanggal 9 Maret 2024. Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Kisah Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang diproduksi oleh Studio Dragon. Ada drakor favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News