Santai

5 Drama Korea Bona WJSN, Pemeran Utama di Drakor Pyramid Game

5 Drama Korea Bona WJSN, Pemeran Utama di Drakor Pyramid Game

MOMSMONEY.ID - Merupakan idol sekaligus aktris bertalenta, ini serangkaian judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Bona WJSN.

Dalam daftarnya, ada beberapa idol Kpop yang memiliki karier sebagai aktris juga. Salah satunya adalah Bona WJSN.

Bona merupakan penyanyi sekaligus anggota dari girl group WJSN yang juga sering membintangi beberapa judul drama Korea dengan beragam genre.

Bagi fans setianya, simak langsung judul drama Korea yang pernah dibintangi Bona WJSN ini, ya.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Sepanjang Maret 2024, Catat Tanggal Tayangnya

Your House Helper

Beradu peran dengan Ha Seok Jin, dalam drama ini Bona berperan sebagai Im Da Young. Ha Seok Jin merupakan seorang yang dulunya bekerja di perusahaan besar. Ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya untuk mengurus kedua orang tuanya.

Tak disangka ia malah ketagihan untuk menjadi pembersih rumah tangga alias house helper sekaligus membantu pemilik rumah keluar dari berbagai masalahnya. Hingga kemudian ia mengambil pekerjaan di rumah Im Da Young yang hidup seorang diri di rumah peninggalan ayahnya.

Homemade Love Story

Drama selanjutnya yang juga dibintangi oleh Bona WJSN adalah drama dengan judul Homemade Love Story. Drakor ini tayang pada taun 2020 dan memiliki total 100 episode dengan durasi 35 menit per episodenya.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para tetangga yang tinggal  di lingkungan bernama Samgwang Villa. Tentu saja diikuti dengan kisah romantis yang tumbuh dalam kebersamaan mereka. Bona berperan sebagai Lee Hae Deun dalam drama ini.

Baca Juga: 6 Drama Korea Populer Lee Jae Wook Kekasih Karina AESPA, Sudah Nonton Semua?

Twenty Five Twenty One

Drama populer yang dibintangi oleh Bona WJSN adalah drakor Twenty Five Twenty One. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Kim Taeri dan juga aktor Nam Joo Hyuk.

Bona berperan sebagai Go Yoo Rim yang merupakan atlet anggar dengan prestasi dan talenta tinggi dalam olahraga anggar. Film ini ber-setting di Korea pada tahun 1998 yang menceritakan tentang kehidupan romantis dan juga penuh perjuangan murid SMA pada waktu itu.

Girls’ Generation 1979

Drama Korea yang berlatar tahun 1979 ini juga turut dibintangi oleh Bona WJSN. Dalam drama ini Bona berhasil menjadi pemeran utama bernama Lee Jung Hee yang merupakan siswa SMA.

Drama ini mengambil tema coming of age dan menceritakan kehidupan murid-murid SMA Korea yang tumbuh dan berkembang dalam masa pencarian jati diri mereka.

The Pyramid Game

Merupakan drakor terbaru Bona WJSN, kali ini ia didapuk untuk memerankan peran utama dalam drama The Pyramid Game. Bersama dengan Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, dan Kang Na Eon, Bona membintangi drakor dengan genre thriller misteri yang baru tayang tanggal 29 Februari 2024.

Seorang siswi di sekolah baru harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida. Permainan ini diadakan sebulan sekali namun siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" akan menjadi sasaran kekerasan di sekolah.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Bona WJSN. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News