Santai

Daftar 5 Film Jerome Kurnia, Pemeran Romo Thomas di Kuasa Gelap

Daftar 5 Film Jerome Kurnia, Pemeran Romo Thomas di Kuasa Gelap

MOMSMONEY.ID - Berhasil curi perhatian karena perannya sebagai Romo di film Kuasa Gelap yang masih tayang dibioskop, tonton beberapa judul film Jerome Kurnia berikut ini, yuk.

Film horor Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap berhasil menoreh popularitas karena cerita dan para pemainnya.

Salah satu yang bikin salah fokus adalah penampilan Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas yang menawan.

Ternyata, Jerome Kurnia tak hanya membintangi film Kuasa Gelap saja, ada banyak judul film Indonesia lain yang dibintanginya. Berikut beberapa yang wajib ditonton:

Baca Juga: Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Ada Kuasa Gelap

Kuasa Gelap

Merupakan film asal Indonesia, film Kuasa Gelap yang baru tayang di bioskop ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Jerome Kurnia, dan Astrid Tiar, film ini diangkat dari pengalaman pengusiran iblis nyata di Indonesia.

Kisahnya tentang seorang gadis perempuan yang dirasuki iblis hingga seorang romo harus turun tangan mengusir Kuasa Gelap yang ada dalam jiwanya. Namun, siapa sangka, kekuatan jahat tersebut lebih besar dari yang terlihat.

The Architecture of Love

Merupakan film Indonesia terbaru di tahun 2024, film adaptasi novel Ika Natassa ini turut dibintangi oleh Nicholas Saputra, Putri Marino, dan Jerome Kurnia yang terlibat cinta segitiga.

Ceritanya mengikuti seorang penulis best seller yang menghadapi kesulitan untuk menulis lagi. Ia terbang ke New York mengejar inspirasi dan mempertemukannya dengan seorang arsitek yang misterius.

Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan di antara keduanya serta perjalanan menyembuhkan yang saling melukai.

Baca Juga: Home Sweet Loan dan 5 Film Keluarga Indonesia yang Realistis, Dijamin Relatable

Dilan 1990

Jerome Kurnia juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam film populer adaptasi buku ini. Film Dilan mengisahkan kisah asmara remaja sekolah yang punya cerita cinta berkesan. Ceritanya berlatar di Bandung pada tahun 90-an.

Seorang siswa menawan namun berandalan bernama Dilan jatuh hati pada seorang siswi baru dan berniat untuk memenangkan hatinya. Apakah ia mampu mendekati siswi pemalu bernama Milea tersebut? Selain Dilan, film Milea juga turut dibintangi oleh Jerome Kurnia.

Penyalin Cahaya

Film Penyalin Cahaya sempat menjadi film teratas di Netflix saat perilisannya di tahun 2022 lalu.

Film yang dibintangi Shenina Cinnamon, Lutesha, Chicco Kurniawan, Giulio Parengkuan, dan Jerome Kurnia ini merupakan film yang mengangkat kisah perjuangan Suryani, seorang siswi berprestasi di kampus dalam mengungkap siapa dalang di balik kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan juga Lutesha. Film kedua dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengikuti sisi pandang anak kedua yaitu Aurora yang tengah melanjutkan pendidikannya di London.

Tak ketinggalan, ia juga harus menghadapi permasalahan dengan kekasihnya yang membuat hidupnya terasa jadi lebih sulit sendiri tanpa keluarga.

Itulah tadi daftar judul film-film Indonesia yang dibintangi Jerome Kurnia, pemeran Romo Thomas di film Kuasa Gelap.

Selanjutnya: Prabowo Bakal Pangkas PPH Badan Jadi 20%, Berikut Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News