Santai

Daftar 5 Anime Shonen Terpopuler, Ada Spy x Family Juga

Daftar 5 Anime Shonen Terpopuler, Ada Spy x Family Juga

MOMSMONEY.ID - Pernah dengan anime dengan genre shonen? Jika belum, coba tonton kisahnya di beberapa anime ini.

Anime juga punya genrenya sendiri yang banyak menampilkan cerita dengan tema sama. Salah satunya adalah anime bergenre shonen.

Shonen adalah genre anime yang ceritanya berpusat pada kerjasama tim dan kekuatan persahabatan untuk mencapai satu tujuan yang sama.

Nah, jika penasaran dengan ceritanya, berikut ada beberapa rekomendasi anime shonen yang bisa ditonton.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Kuliner di Crunchyroll, Awas Bikin Ngiler

Jujutsu Kaisen

Baru taman dengan musim keduanya, Jujutsu Kaisen juga jadi anime populer di Netflix. Dengan umur yang tinggal dalam hitungan hari, siswa SMA bersama Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan.

Tujuannya, agar kutukan tersebut bisa mati bersamanya juga. Jangan lupa tonton semua episode anime ini di Netflix, ya.

Spy x Family

Anime yang tayang dari tahun 2022 ini punya total 25 episode dengan durasi 24 menitan saja. Selain memiliki genre komedi, anime ini juga menampilkan cerita aksi yang penuh petualangan.

Mata-mata, pembunuh, dan ahli telepati melakukan penyamaran bersama sebagai satu keluarga. Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri dan menutupi identitas asli dari satu sama lain demi tujuan tertentu.

Spy x Family baru tayang dengan musim terbarunya yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Suka Anime Slice of Life Komedi? Berikut Ada 5 Rekomendasi Anime yang Wajib Ditonton

One Piece

Rekomendasi anime shonen selanjutnya adalah anime populer ini. One Piece merupakan anime Jepang populer yang tentu banyak diidolakan para wibu, sebutan untuk fans anime dan manga.

Bahkan versi live action anime ini juga baru saja dirilis pada tahun 2023. Dibentuk dalam format serial, live action ini memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama.

Dr. Stone

Beberapa ribu tahun setelah fenomena misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu, anak laki-laki yang sangat cerdas, Senku Ishigami, terbangun.

Menghadapi dunia batu dan kehancuran total peradaban, Senku memutuskan untuk menggunakan sains untuk membangun kembali dunia.

Anime ini menggambarkan dua juta tahun sejarah ilmiah dari Zaman Batu hingga saat ini yang belum pernah terjadi sebelumnya.

The Misfit of Demon King Academy

Anos Voldigord adalah Raja Iblis yang memusnahkan manusia, roh, dan bahkan para dewa. Entah mengapa ia merasa bosan dengan peperangan abadi dan bereinkarnasi dengan impian dunia yang damai.

Anos memasuki Akademi Raja Iblis yang mengumpulkan dan mendidik orang-orang yang dipandang sebagai reinkarnasi Raja Iblis, tetapi akademi tersebut tidak dapat melihat kekuatan aslinya dan akhirnya mencapnya sebagai orang yang tidak cocok.

Nah, itulah tadi sederet daftar rekomendasi anime shonen populer dengan cerita yang beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News