Santai

5 Drama Korea On Going April 2024, Jangan Kelewatan Episode Baru Lovely Runner

5 Drama Korea On Going April 2024, Jangan Kelewatan Episode Baru Lovely Runner

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai kelewatan, ini dia daftar drama Korea on going atau yang masih tayang di layar kaca hingga saat ini.

Pecinta drama Korea tentu tak ingin melewatkan setiap episode dari drakor yang diikuti, apalagi jika itu merupakan drama Korea on going.

Hingga saat ini, masih ada banyak pilihan drama Korea on going yang masih tayang di layar kaca dan wajib diikuti setiap episodenya. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Persaudaraan dengan Cerita Hangat

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang tayang setiap Senin dan Selasa ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib malang sang idolanya di masa depan.

Blood Free

Bagi Anda yang menyukai drama Korea sci-fi, jangan sampai melewatkan setiap episode terbaru dari Blood Free. Tayang di Disney+, drakor ini dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Hee Jun.

Mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia, BF kini mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika; ada orang-orang di dalam BF dan pihak luar yang mulai meragukan jalan yang diambil oleh CEO BF Yoon Ja Yoo.

Baca Juga: Selain Menegangkan, 6 Drama Korea Thriller Komedi Ini Juga Penuh Hiburan Loh

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka. Drama Korea terbaru ini berhasil meraih atensi tinggi penonton dan popularitas yang meroket, loh.

Midnight Studio

Drakor fantasi Midnight Studio berkisah tentang studio foto kecil untuk hantu yang dijalankan oleh seorang fotografer Dibantu oleh asisten, mereka mengambil potret hantu yang masuk ke studio dan mendengarkan cerita mereka.

Studio foto tersebut turut membantu seorang pengacara untuk menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Menyajikan cerita haru yang menyentuh emosi, drakor ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo.

The Escape of The Seven: Resurrection

Tujuh rekan jahat sekarang akan berkumpul kembali untuk memainkan permainan balas dendam yang telah diatur ulang dengan putus asa.

Beberapa akan keluar untuk membalas dendam, beberapa untuk kekuasaan, dan beberapa akan menyembunyikan tujuan mereka yang sebenarnya dalam permainan baru.

Di mana mereka akan menipu dan mengkhianati satu sama lain. Bagaimana nasib tujuh orang yang terlahir kembali dari kebohongan akan berakhir?

Nah, itulah beberapa judul drama Korea on going atau yang masih tayang di layar kaca hingga saat ini.

Selanjutnya: Wall Street Week Ahead-Surging US Energy Shares Reflect Robust Growth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News