Santai

Colorbox Lakukan Rebranding Guna Mendukung Eksperimen Remaja Wanita

Colorbox Lakukan Rebranding Guna Mendukung Eksperimen Remaja Wanita

MOMSMONEY.ID - Colorbox melakukan rebranding seiring dengan perkembangan indsutri fashion dengan semangat baru Never Just One Thing. 

Colorbox sudah hadir sejak 1993 silam yang merupakan bagian dari Delamibrands, grup ritel Indonesia yang hadir sejak 1979.

Melalui campaign “Never Just One Thing”, COLORBOX berharap dapat menjadi teman terbaik bagi remaja perempuan yang sedang menjalani serunya fase  bereksplorasi. Mulai dari pencarian karakter diri hingga style berpakaian terbaik yang dapat menunjukan keunikan dirinya. 

Baca Juga: Bisnis Fesyen Berkembang, Claude Hadirkan Koleksi Terbarunya

 Tiffany Farial, Creative Lead Colorbox mengatakan rebranding Colorbox terinspirasi oleh keinginan untuk mengikuti perkembangan industri fashion yang kreatif dan menyediakan platform bagi individu untuk bereksperimen dengan gaya mereka.

"'Never Just One Thing', mencerminkan tujuan untuk memberi remaja perempuan kesempatan mengekspresikan diri dengan berbagai gaya. Proses kreatif kami berfokus pada menciptakan perasaan dinamis, segar, trendi, dan ekspresif. Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dan menarik," ujar Tiffany.

Colorbox tak hanya meluncurkan logo baru, tetapi jugamerayakan semangat keberagaman dan kebebasan berekspresi. Colorbox percaya bahwa setiap warna menambah
keceriaan dalam hidup dan fashion adalah cara kuat untuk menunjukkan siapa diri kita. 

Baca Juga: Label Fesyen Muslimah Kudung Luncurkan Koleksi Terbarunya

Program "Never Just One Thing" yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 26 - 30 Juni di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall, bertujuan memberikan ruang bagi remaja perempuan untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin sebelumnya belum berani mereka coba, membuka ruang eksplorasi untuk menemukan hal-hal menarik dan pengalaman unik dalam fase pencarian jati diri mereka.

Susanna, Brand Leader Delamibrands mengatakan peluncuran logo baru Colorbox menandai era baru dalam komitmen mereka terhadap inovasi dan kualitas.

"Logo ini tidak hanya mencerminkan evolusi merek kami tetapi juga dedikasi kami untuk terus mendukung remaja perempuan dalam mengekspresikan diri mereka dengan
percaya diri dan penuh semangat. Kami percaya bahwa identitas baru ini akan memperkuat posisi COLORBOX sebagai pemimpin dalam industri fashion remaja”, tambahnya.
 

Selanjutnya: Pelemahan Nilai Tukar Rupiah dan Tawaran Gadget Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News