BisnisYuk

Bisnis Fesyen Berkembang, Claude Hadirkan Koleksi Terbarunya

Bisnis Fesyen Berkembang, Claude Hadirkan Koleksi Terbarunya

MOMSMONEY.ID - Bisnis fesyen lokal kian berkembang pesat. Melihat peluang itu, Claude, label pakaian lokal yang dikenal dengan kualitas serta model high-end, kembali menggebrak dunia fashion. Salah satunya dengan peluncuran eksklusif koleksi terbaru melalui platform belanja online Shopee.

Koleksi yang dinantikan para pecinta fashion ini menggandeng Olivia Lazuardy sebagai muse, seorang digital content creator ternama yang memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion. Koleksi bertajuk "Claude at Shopee with Olivia Lazuardy" ini akan tersedia di Shopee mulai 10 Juni 2024 dengan berbagai penawaran menarik.

Peluncuran koleksi eksklusif ini sejalan dengan visi Claude untuk memberikan penampilan elegan bagi para wanita yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari. Sentuhan koleksi yang terinspirasi dari Olivia Lazuardy ini sukses dalam memperkaya koleksi dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin tampil stylish dan berkelas.

Christie Johana, Co-Founder dan Creative Director Claude, menyampaikan antusiasnya meluncurkan koleksi pertama di Shopee. Christie bilang Claude berhasil meramu identitas produk dengan pandangan fashion Olivia Lazuardy tanpa mengesampingkan fungsionalitas dan kenyamanan.

Baca Juga: Cuaca Bekasi, Depok dan Bogor Besok (11/6): Cerah Berawan Hingga Hujan Sedang

''Peluncuran eksklusif di Shopee ini merupakan langkah tepat untuk memberikan akses mudah bagi konsumen dalam memilih penampilan mereka, sesuai dengan misi Shopee untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman,” ujar Christie dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Koleksi terbaru dari Claude ini berawal dari antusiasme dan respon positif penggemar fashion tanah air terhadap produk berkualitas yang memberikan sentuhan stylish dan modis bagi setiap wanita. Dengan model yang seamless dan juga versatile, koleksi ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari bekerja, hangout atau momen spesial lainnya. 

Koleksi eksklusif Claude di Shopee akan menghadirkan berbagai design baru diantaranya: Erma Shirt, Arrel Top, Freja Top, Perry Cardigan, Rogue Dress, Sorrel Top, Forte Shorts, Crane Pants, Elowen Pants.

Selain itu, untuk menghadirkan pilihan yang lebih lengkap, di setiap koleksi akan ada pilihan warna berbeda yaitu white, rose pink, ivory, dark navy, cherry blossom dan light maupun dark denim.

Olivia Lazuardy juga turut menyampaikan kegembiraannya terkait koleksi yang terinspirasi dari dirinya ini, “Saya sangat bangga bisa menjadi muse dari koleksi terbaru dari Claude, sebuah brand yang saya kagumi karena kualitas dan desainnya yang selalu up-to-date,'' kata Olivia.

Baca Juga: Kisah Sukses Pemilik Glowies Beauty Kembangkan Bisnis Kecantikan Mata

Menurut Olivia, koleksi ini dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan saya yakin para pecinta fashion akan menyukai setiap item-nya. ''Saya berharap koleksi ini bisa menginspirasi banyak wanita untuk tampil percaya diri dan elegan dalam keseharian mereka,” lanjutnya.

Peluncuran eksklusif pertama koleksi yang telah dinantikan banyak orang ini dapat dinikmati melalui Shopee yang berlangsung pada tanggal 10 Juni, hari ini. Tidak berhenti di situ, peluncuran kedua akan diadakan pada tanggal 17 Juni untuk memperluas kesempatan bagi lebih banyak konsumen dalam mendapatkan beragam koleksi eksklusif ini dengan mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News