Santai

Cek Peringkat Siksa Kubur Dalam Top Film Netflix Hari Ini (23/9)

Cek Peringkat Siksa Kubur Dalam Top Film Netflix Hari Ini (23/9)

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Diisi banyak film baru, simak daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (23/9).

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Sihir Penuh Cerita Fantasi

Bad Boys: Ride or Die

Di peringkat pertama ada film baru yang tayang di tahun 2024. Dibintangi oleh Will Smith, Martin Lawrence, dan Vanessa Hudgens, film ini punya genre action komedi.

Saat seorang musuh misterius memfitnah mendiang kapten mereka sebagai koruptor, sepasang polisi Miami, Mike dan marcus kembali beraksi. Mereka melakukan hal nekat untuk membongkar konspirasi besar dan membersihkan nama mereka.

Officer Black Belt

Akhirnya bisa menonton Kim Woo Bin kembali ke layar kaca, film Korea ini baru saja tayang di Netflix dan menempati peringkat kedua. Dengan genre komedi kriminal, film ini menyajikan cerita yang seru dan penuh ketegangan.

Seniman bela diri berbakat suka membantu orang lain yang kesulitan. Ia bekerjasama dengan petugas magang untuk melawan dan mencegah kejahatan. Uniknya, sebagai petugas seni bela diri.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Film Liburan Road Trip Seru Berikut Ini

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal.

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Siksa Kubur menempati peringkat ketiga Top Film Netflix.

How to Make Millions Before Grandma Dies

Seorang pria berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat karena awalnya ia sangat termotivasi oleh kekayaan sang nenek.

Dia merencanakan segala cara untuk memenangkan hati sang nenek sebelum neneknya meninggal. Film drama mengharukan yang populer dan berasal dari Thailand ini ada di posisi keempat Top Film Netflix hari ini.

Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Di peringkat kelima ada film horor asal Indonesia. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar de Jongh, dan Hanggini.

Kisah dari film Para Betina Pengikut Iblis mengikuti perjalanan tiga perempuan yang memutuskan untuk bersekutu dengan iblis. Tujuannya, untuk mendapatkan kebahagiaan duniawi dan juga balas dendam.

Nah, itulah tadi beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini. Sudah nonton semua?

Selanjutnya: Emiten Pertebal Isi Kantong dengan Pundi-Pundi Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News