Santai

Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini (18/9) di Sini, Banyak Diisi Film Baru

Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini (18/9) di Sini, Banyak Diisi Film Baru

MOMSMONEY.ID - Langsung cek di sini daftar deretan judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, yuk.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Intip daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Dokumenter Seru di Disney+, Tonton Yuk

Love At First Sight

Menempati peringkat pertama setelah tayang akhir pekan kemarin, film ini mengikuti kisah dua orang asing. Keduanya menjadi akrab dalam penerbangan ke London.

Namun, keduanya harus dipisahkan oleh takdir yang membuat reuni tampak mustahil bagi mereka. Tapi siapa sangka, cinta memiliki cara untuk mengatasi rintangan yang sulit tersebut.

Film garapan Vanessa Caswill ini dibintangi oleh Haley Lu Richardson, Ben Hardy, dan Jameela Jamil.

Hello Ghost

Film Indonesia yang baru masuk di Netflix ini berhasil menempati peringkat kedua. Saat pria kesepian gagal mengakhiri hidupnya, empat hantu aneh mulai mengusik hidupnya.

Mereka berempat meminta bantuan yang harus dipenuhi oleh sang pria kesepian tersebut. Hingga kemudian para hantu tersebutlah yang menjadi dorongannya untuk bangkit dari keterpurukan.

Film yang dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro ini merupakan adaptasi film Korea, lo.

Baca Juga: Penggemar K-Film? Wajib Nonton 5 Film Korea Terbaik Ini Sih

Once Upon a Crime

Film asal Jepang karya Yuichi Fukuda ini berada di posisi ketiga top film Netflix. Saat menghadiri sebuah pesta dansa di sebuah kerajaan bersama Cinderella, si kerudung merah tiba-tiba terseret dalam sebuah kasus misterius.

Mampukah ia memecahkan masalahnya sebelum tengah malam? Film Jepang ini memiliki genre komedi misteri yang diadaptasi dari buku.

Eyang Ti

Keluarga yang tak harmonis ini menjadi kacau ketika seorang cucu perempuan melakukan sesuatu. Ia menentang keputusan untuk menempatkan sang nenek yang ia sayangi di panti jompo.

Film yang dibintangi Beby Tsabina, Widyawati, dan Irgi Fahrezi ini adalah film dari tahun 2021 yang menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini. Siap-siap terharu saat menonton cerita film ini, ya.

The Pope’s Exorcist

Menempati peringkat kelima ada film horor yang terinspirasi dari kasus nyata seorang pastor pengusir roh jahat dari Vatikan.

Pastor Gabriel Amorth adalah seorang pastor yang memiliki kekuatan spesial untuk melakukan upacara pengusiran roh jahat dari Vatikan. Ia telah melakukan sebanyak 100.000 kasus pengusiran setan selama hidupnya.

Film ini akan menyajikan beberapa kasus nyata pengusiran setan yang dilakukan oleh sang pastor.

Itulah tadi beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Film favorit Anda peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News