Santai

Cek Posisi Bird Box Barcelona, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini

Cek Posisi Bird Box Barcelona, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut beberapa daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Cek posisi Bird Box Barcelona.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Seperti hari ini, judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Simak dulu deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Bird Box Berlanjut, Ini Sinopsis Film Bird Box Barcelona di Netflix

Bird Box Barcelona

Menempati peringkat pertama, film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam.

Saat sebuah kekuatan misterius menghancurkan umat manusia, sebuah ancaman baru malah muncul mengancam ketenangan hidup manusia.

Ancaman mengerikan baru tumbuh dalam film berlatar di Barcelona yang semakin memperluas kisah blockbuster Bird Box.

The Out-Laws

Dibintangi Nina Dobrev dan Adam DeVine, film komedi petualangan ini berhasil menempati peringkat kedua top film Netflix.

Owen Browning merupakan seorang manajer bank yang jujur dalam pekerjaannya. Ia juga berniat untuk menikahi sang kekasih, Parker.

Ketika bank yang dikelolanya diserang oleh bandit dalam minggu-minggu pernikahannya, ia percaya bahwa mertuanya turut mengambil peran dalam penyerangan tersebut.

Baca Juga: Menegangkan, Ini Rekomendasi 5 Film Teror Penuh Aksi Bikin Susah Napas

Monster Hunter

Selanjutnya, di peringkat ketiga top film Netflix diisi film action dari tahun 2020. Badai pasir membawa Kapten Artemis dan timnya ke dunia baru yang penuh bahaya.

Di sana, mereka menemukan monster-monster raksasa yang kebal terhadap senjata andalan mereka. Kini, mereka pun harus berusaha menemukan cara baru untuk menghadapi monster raksasa tersebut.

Missing

Film Missing menceritakan tentang seorang anak perempuan yang mencari ibunya. June Allen (Storm Reid) harus berada di rumah sendirian karena ditinggal sang ibu dan pacar barunya berlibur di Kolombia.

Setelah selesai liburan, June diminta untuk menjemput sang ibu dan pacarnya tersebut di bandara LA. Namun, sang ibu dan pacarnya tersebut tak pernah muncul di bandara dan membuat June panik sendiri.

Menempati peringkat keempat, Missing adalah sekuel film Searching yang populer di tahun 2018 silam.

Skyscraper

Di posisi kelima, ada film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Neve Campbell dengan genre action. Sebuah keluarga terperangkap situasi ketika para teroris baru saja menyerang gedung tertinggi di dunia.

Seorang konsultan keamanan kemudian berusaha membantu melakukan segala cara untuk mencoba menyelamatkan semua yang terperangkap di situ. Bagi yang suka film menegangkan dan penuh petualangan, jangan lupa tonton film ini.

Ada film kesukaan Anda? Itulah daftar film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News