Santai

Cari Tahu Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Film Baru termasuk Hunger

Cari Tahu Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Film Baru termasuk Hunger

MOMSMONEY.ID - Cek dulu, yuk, deretan film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini, ada Hunger.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Simak daftar top film Netflix berikut ini, yuk.

Baca Juga: 6 Dokumenter Netflix Ungkap Sisi Lain Selebriti Dunia, Terbaru Lewis Capaldi

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini langsung menempati posisi pertama setelah tayang pada akhir Maret 2023 kemarin.

Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya. Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran.

Dia pun menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Hunger

Satu lagi film terbaru Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film dari Thailand yang mengangkat isu sosial ini menempati peringkat kedua.

Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang kurang populer dan kasar. Kini, dia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Cocok Buat Liburan Panjang, Seru Semua

Chupa

Film anak-anak yang dibintangi oleh Demian Bichir, Evan Whitten, dan Christian Slater ini berhasil menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini.

Ketika mengunjungi keluarganya di Meksiko, seorang bocah yang kesepian menjalin persahabatan dengan makhluk mistis.

Ia menemukan makhluk tersebut bersembunyi di peternakan sang kakek. Keduanya kemudian memulai perjalanan seru yang penuh petualangan tak terlupakan sepanjang hidup mereka.

Murder Mystery 2

Film kedua dari film misteri komedi ini menyusul Chupa pada posisi keempat top film Netflix hari ini.

Setelah membuka sendiri agensi detektif miliknya, Nick dan Audrey Spitz kembali dihadapkan dengan kasus baru. Terutama, ketika kawannya yang seorang miliarder kaya raya tiba-tiba diculik dari pernikahannya.

Film kedua ini masih dibintangi oleh bintang utamanya, Adam Sandler dan juga Jennifer Aniston. Akankah mereka berdua mampu menemukan sang miliarder kaya raya tersebut? Jangan lupa tonton kelanjutannya di Netflix.

The Mist

Posisi kelima diduduki oleh film The Mist yang rilis pada tahun 2007 silam. Dengan genre sci-fi dan horor, film ini merupakan film adaptasi buku dengan cerita menyeramkan.

Setelah sebuah serangan badai melanda kota kecil, para penduduk menemukan kabut aneh yang meliputi rumah-rumah mereka. Bahkan lebih parahnya, kabut aneh tersebut membunuh orang-orang yang berada di luar rumah.

Membuat para penduduk di kota kecil tersebut terpaksa harus berada di dalam rumah agar selamat.

Nah, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini di Indonesia. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News