Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/2), Cek Posisi Fantastic Beast di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/2), Cek Posisi Fantastic Beast di Sini

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (26/2):

Baca Juga: Suka Kasus Kriminal? Coba Tonton 6 Dokumenter True Crime India Ini di Netflix

Susuk: Kutukan Kecantikan

Di peringkat pertama top film Netflix hari ini diisi oleh film horor asal Indonesia. Film horor yang tayang di tahun 2023 kemarin ini mengisahkan seorang perempuan yang mencari cara untuk mematahkan kutukan atas kakak perempuannya.

Lama tak bertemu sang kakak, kini mereka terjebak dalam posisi hidup dan mati. Ditambah dengan munculnya teror yang melanda di desa mereka.

Godzilla vs. Kong

Film dari tahun 2021 yang bisa ditonton di Netflix ini berada di posisi kedua top film Netflix. Dengan penuh petualangan dan aksi, film ini menggambarkan tentang permusuhan lama yang menjadi pemicu pertarungan dua legenda.

Yaitu, king kong dan godzilla. Sementara di sisi lain, misi di wilayah lain yang masih belum terjamah berhasil mengungkap beragam petunjuk soal asal usul para titan.

Baca Juga: Bikin Ngeri, 4 Film Ini Temanya Tentang Bencana Banjir Bandang

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Populer di masa perilisannya pada tahun 2022, film fantasi ini menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini.

Saat Grindelwald mengancam untuk menumpas seluruh Muggle, Profesor Dumbledore meminta bantuan Newt Scamander melakukan sebuah misi. Ia diminta untuk memimpin sekelompok penyihir dengan tujuan mengalahkan Grindelwald.

Mortal Kombat

Saat nyaris ditaklukkan oleh Dunia Luar, para pejuang Earthrealm harus meraih kemenangan. Mereka mendapatkan dorongan dari suatu ramalan kuno yang membuat semangat pejuang membara.

Tugas mereka hanyalah memenangkan turnamen akhir demi menyelamatkan umat manusia. Film bergenre action asal Amerika yang menempati posisi keempat top film Netflix ini juga turut dibintangi oleh aktor Joe Taslim asal Indonesia, loh.

Dune

Peringkat kelima top film Netflix hari ini ditempati oleh film Dune yang baru saja masuk di Netflix. Demi mengamankan masa depan kaumnya, seorang pemuda nekat pergi ke sebuah planet berbahaya.

Planet tersebut kaya akan sumber daya dan menjadi tempat kekuatan jahat yang juga mendesaknya ke arah sebuah takdir ramalan buruk. Film dari tahun 2021 ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, dan Oscar Isaac.

Nah, itulah tadi judul-judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (26/2). Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News