Santai

Catat Jadwalnya, 4 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Pertengahan Mei 2024

Catat Jadwalnya, 4 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Pertengahan Mei 2024

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai terlewatkan episode terbarunya, berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang pada minggu ini.

Pertengahan Mei 2024 akan dipenuhi dengan serangkaian judul drama Korea baru yang akan tayang di layar kaca.

Bagi yang tak ingin ketinggalan cerita dari drama Korea terbaru, jangan lupa catat tanggal tayang daftar beberapa drakor terbaru minggu ini, ya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Thriller Populer Ini Bisa Ditonton di Disney+

Dare to Love Me

Drama Korea yang rilis di tahun 2024 ini bisa ditonton pelanggan Netflix mulai 13 Mei 2024. Punya genre romantis, drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang dengan latar belakang berbeda.

Setelah meninggalkan kampung halamannya yang dibangun dengan prinsip jadul era Joseon, seorang pria bertemu dengan seorang wanita baru. Perkenalannya dengan wanita tersebut membawanya pada serangkaian ujian tentang nilai-nilai sosialnya yang kaku.

Crash

Tayang mulai 13 Mei 2024, drakor ini menceritakan tentang seorang polisi yang ahli matematika dan analis. Meskipun pintar dan cerdas, ia tidak memiliki keterampilan sosial yang mempengaruhi kemajuan kariernya.

Setelah dipindahkan ke tim, bersama-sama dia menyelidiki kejahatan lalu lintas. Drakor ini dibintangi oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, dan Heo Sung Tae.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea dengan Kasus Berbeda di Tiap Episode

Uncle Samsik

Dijadwalkan tayang di Disney+ mulai 15 Mei 2024, bintang besar Song Kang Ho, Byun Yo Han, dan Lee Kyu Hyung turut membintangi drakor ini. Tayang dengan 16 episode, drama ini berlatar tahun 1960-an,

Paman Samsik adalah seorang pemecah masalah yang cerdik dan banyak akal untuk mencapai tujuannya. Dia bertemu dengan seorang lulusan Akademi Militer Korea idealis dan ambisius yang bermimpi memajukan bangsa.

Bersama-sama, pasangan ini membentuk aliansi yang lemah untuk bertahan dari kekacauan politik saat itu.

The 8 Show

Segera tayang mulai 17 Mei 2024 di Netflix, drama Korea thriller ini turut dibintangi bintang ternama Korea. Seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park Jeong Min.

Delapan orang yang membutuhkan uang diundang untuk tampil di acara Money Game. Mereka semua diharuskan tinggal di studio yang hanya terdiri dari dinding beton.

Jika mereka mampu bertahan di sana selama 100 hari, mereka dapat membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar won secara merata.

Tapi, semuanya bisa berubah ketika kebutuhan belanja untuk kehidupan sehari-hari mulai memaksa mereka menghabiskan uang tersebut.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang rilis pada pertengahan Mei 2024. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News