Keluarga

Cara Menjemur Pakaian Ini Bisa Merusak Furnitur Rumah lo!

Cara Menjemur Pakaian Ini Bisa Merusak Furnitur Rumah lo!

MOMSMONEY.ID - Jika lahan di rumah terbatas, menemukan tempat untuk menjemur pakaian adalah tantangan yang cukup sulit. Hati-hati, jika sembarangan furnitur rumah Moms bisa rusak. 

Saat harus menjemur pakaian setelah dicuci, di dalam rumah, biasanya kita mengambil jalan pintas. Seluruh benda yang bisa menjadi gantungan seperti pegangan tangga dan kursi makan bisa jadi tempat untuk menjemur pakaian. 

Baca Juga: Tak Bahas Kisah Anak SMA Biasa, Ini yang Diangkat Drama Under The Gun

Padahal, melansir Woman and Home, cara menjemur pakaian ini berbahaya bagi furnitur Anda. Apalagi jika furnitur terbuat dari kayu.

Menempatkan pakaian basah ke permukaan kayu bisa menyebabkan kerusakan struktural jangka panjang. Kayu adalah benda yang berpori sehingga saat cucian basah dikeringkan di atasnya berulang kali maka kayu bisa melengkung dan membusuk seiring waktu. 

Baca Juga: Know Your Customer, Salah Satu Strategi Atasi Penipuan di Sektor Keuangan

Selain itu jamur juga bisa tumbuh dari waktu ke waktu. Kayu basah adalah tempat berkembangbiaknya jamur karena kelembapannya. 

Lalu bagaimana solusinya? Anda bisa membeli dehumidifier untuk membantu mencegah kelembapan di rumah karena pakaian basah. Atau gunakan rak pengering untuk di dalam rumah. 

Selanjutnya: Kilang Pertamina Internasional (KPI) Investor Investasi ke Proyek Green Refineries

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News