AturUang

Bunga Tabungan Bank DBS, Tawarankan Bunga 3%

Bunga Tabungan Bank DBS, Tawarankan Bunga 3%

MOMSMONEY.ID - Tabungan masih menjadi tempat bagi nasabah untuk menyimpan dana mereka hingga untuk mendukung kebutuhan transaksi. Saat ini, rata-rata bunga tabungan masih di bawah 1% alias masih 0,1% hingga 0,5%, namun ada beberapa bank yang memberikan bunga tabungan yang kompetitif.

Salah satunya, PT Bank DBS Indonesia yang menawarkan bunga tabungan sampai dengan 3% sampai 7% per tahun lho. Artinya, bunga tabungan tersebut lebih tinggi dari rata-rata bunga tabungan bank secara umum, bahkan setara atau lebih tinggi dari tawaran bunga deposito dari bank besar yang berkisar 2% hingga 3%.

Nah, untuk menikmati bunga tabungan yang kompetitif dari Bank DBS tersebut, nsabah harus membuka rekening tabungan lewat digibank by DBS. Ada tiga jenis tabungan dari digibank by DBS, yakni tabungan biasa, tabungan maxi dan tabunga valuta asing. Misalnya, produk tabungan maxi bisa memberikan bunga tinggi hingga 3% per tahun, atau ada tawaran bunga hingga 7% per tahun dengan program maxi booster.

Baca Juga: Bunga Deposito Seabank bulan Juli 2024, Tertinggi 6,00%.

Selain memberikan bunga tabungan yang kompetitif, nasabah bisa mendapatkan biaya transfer gratis tanpa kuota, serta gratis biaya administrasi bulanan, serta tidak ada kewajiban saldo minimum yang Anda tempatkan. Tertarik untuk buka rekening tabungan di digibank by DBS?

Berikut cara buka tabungan di digibank by DBS :

 

Download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Playstore atau AppStore

 

Buat username dan password, kemudian login pada Aplikasi digibank by DBS

 

Lakukan verifikasi biometrik

 

Rekening digibank-mu siap digunakan.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Neo di Bulan Juli, Tertinggi 8,00%.

Selanjutnya: Kesepian Bisa Meningkatkan Risiko Stroke, Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News