AturUang

Bunga Deposito Bank Neo di Bulan Juli, Tertinggi 8,00%.

Bunga Deposito Bank Neo di Bulan Juli, Tertinggi 8,00%.

MOMSMONEY.ID – Mau bunga deposito super jumbo? Ada tawaran bunga deposito tinggi lho dari bank-bank digital. Jika rata-rata bunga deposito di bank BUMN dan bank swasta sebesar 2,00% hingga 5,00% maka tawaran bunga deposito dari bank digital bisa di atas 5,00% lho.

Salah satunya, PT Bank Neo Commerce Tbk yang punya penawaran bunga deposito super jumbo mencapai 8,00%. Tawaran bunga deposito tersebut berlaku untuk tenor simpanan selama 12 bulan, sedangkan bagi nasabah yang hanya ingin menyimpan deposito selama 7 hari di Bank Neo maka bisa menikmati bunga sebesar 5,50%.

Tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, Bank Neo punya ketentuan minimal penempatan dana deposito sebesar Rp 100.000 sudah bisa membuka rekening dan menikmati bunga yang kompetitif. Adapun, di Bank Neo ini punya bebas biaya admin sehingga nasabah bisa melakukan transaksi tanpa biay admin.

Tapi perlu diingat, asabah harus kenal dengan ketentuan bunga penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Bagi nasabah yang mendapatkan bunga simpanan di atas ketentuan bunga LPS atau simpanannya di atas Rp 2 miliar maka dana mereka tidak terjamin oleh LPS. Saat ini, tingkat bunga penjaminan LPS sebesar 4,25% untuk simpanan dana Rupiah.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank UOB Indonesia di Bulan Juli 2024

Bunga Deposito Bank Neo :

Nama Produk

Suku Bunga

Deposito WOW 7 Hari

5,50% p.a. (per annum): setiap tahun

Deposito WOW 1 Bulan

6,50% p.a. (per annum): setiap tahun

Deposito WOW 3 Bulan

7,00% p.a. (per annum): setiap tahun

Deposito WOW 6 Bulan

7,50% p.a. (per annum): setiap tahun

Deposito WOW 12 Bulan

8,00% p.a. (per annum): setiap tahun

Baca Juga: Bunga Deposito Bank DBS di Bulan Juli 2024

Selanjutnya: BPS Catat Harga Beras dan Gabah Kompas Naik pada Juni 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News