AturUang

Bunga Tabungan Bank Aladin Tawarkan Imbal Hasil 5,5%

Bunga Tabungan Bank Aladin Tawarkan Imbal Hasil 5,5%

MOMSMONEY.ID – Produk tabungan masih memberikan tingkat imbal hasil yang kompetitif. Salah satunya, PT Bank Aladin Syariah Tbk yang punya produk tabungan bernama Ala Impian, produk tabungan ini menawarkan nisbah 70% dengan indikasi bagi basil sebesar 5,5% lho.

Ala Impian merupakan produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Aladin Syariah untuk memudahkan Anda dalam mengelola tujuan keuangan. Anda dapat membuat beberapa rekening terpisah untuk impian yang ingin Anda capai seperti membeli gadget terbaru, dana persiapan pernikahan, beli rumah, ataupun pergi umroh.

Nah, Ala Impian ini menggunakan akad mudharabah muthiaqah. Dari produk tabungan ini, nasabah bisa mendapatkan bagi hasil yang kompetitif, tidak ada biaya admin, serta nasabah bisa tarik tabungan sesuai kebutuhan di saat mendesak. Yang terpenting adalah untuk Ala impian dengan goal maupun tanpa goal, bagi hasil akan dibagikan pada tanggal 1 setiap bulannya.

Baca Juga: Bunga Tabungan Superbank Tawarkan Bunga 6% Hingga 10%

Produk tabungan ini berlaku untuk siapa saja, termasuk Anda yang ingin menabung tapi belum punya tujuan. Untuk Anda yang belum punya impian tertentu dan hanya ingin menabung untuk dana darurat atau memisahkan simpananmu dari rekening transaksi, ANda juga tetap bisa membuat Ala Impian dengan memilih pilihan “Nabung Tanpa Tujuan.

Tertarik untuk punya tabungan Ala Impian? Berikut detail imbal hasil dan biayanya:

Rekening Tambahan (Ala Impian)

  1. Nisbah Nasabah : 60%
  2. Nisbah Bank : 40%
  3. Indikasi Bagi Hasil setara hingga 5.5% p.a

Baca Juga: Bunga Tabungan Neobank Tawarkan Bunga 5,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News