AturUang

Bunga Tabungan Superbank Tawarkan Bunga 6% Hingga 10%

Bunga Tabungan Superbank Tawarkan Bunga 6% Hingga 10%

MOMSMONEY.ID – Mau bunga tabungan rasa deposito? Ada salah satu bank digital, takni PT Super Bank Indonesia yang punya produk tabungan dengan bunga yang super menggiurkan. Yakni tawaran bunga tabungan yang terendah sebesar 6,00% dan bunga tabungan tertinggi sebesar 10,00%.

Ada tiga produk tabungan yang ditawarkan Superbank yakni Tabungan Utama, Saku by Superbank dan Celengan by Superbank. Nah, simak ya, untuk tawaran bunga tabungan dari produk Tabungan Utama dan Saku by Superbank ini sebesar 6,00%, sedangkan bunga tabungan dari produk Celengan by Superbank sebesar 10,00%.

Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang ingin menikmati bunga tabungan tersebut. Simak di bawah ini ya!

  1. Tabungan Utama

Tabungan Utama adalah rekening yang otomatis terbuat saat Anda mendaftar sebagai nasabah Superbank. Anda bisa pakai Tabungan Utama untuk bertransaksi dan menerima transfer dari sesama nasabah Superbank dan dari bank lain.

Di Tabungan Utama ini, tidak ada ketentuan setoran awal dan saldo minimum, dan nasabah bisa menikmati layanan bebas biaya admin.

Baca Juga: Bunga Tabungan Rencana Bank Mandiri Tertinggi 1,85%

  1. Saku by Superbank

Saku by Superbank yaitu rekening tabungan tambahan untuk membantu mengalokasikan uang Anda sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Anda seperti menabung dengan bunga menarik atau transfer dari alokasi anggaran tertentu. Saku juga dapat diberi nama sesuai dengan keinginan.

Tidak perlu khawatir, Saku by Superbank ini tanpa setoran awal, tanpa saldo minimum, bebas biaya admin. Serta Anda bisa buat hingga maksimal 8 rekening Saku.

  1. Celengan by Superbank

Nah, ada 2 fitur untuk menabung otomatis di Celengan, yaitu : Fitur ‘Tanpa Auto-isi’ dan Fitur ‘Auto-isi’.

  • Fitur ‘Tanpa Auto-isi’: Saldo Tabungan Utama akan didebet mendekati (pembulatan) ke nominal pengisian yang Anda pilih kalau ada aktivitas perbankan / transaksi yang menyebabkan perubahan nominal saldo di Tabungan Utama pada hari tersebut.
  • Fitur ‘Auto-isi’: Saldo Tabungan Utama akan didebet sama dengan Nominal Pengisian yang Anda pilih setiap hari, tanpa perlu ada aktivitas perbankan / transaksi.
  • Kalau saldo Tabungan Utama Anda tidak cukup, pendebetan bakal gagal.

Bagaimana proses kerja Celengan by Superbank? Sebagai contoh, Anda memilih nominal pengisian Rp 5.000. Saldo di Tabungan Utama Anda hari ini adalah Rp 104.790, dan terdapat aktivitas perbankan / transaksi. Maka sistem secara otomatis akan mendebet sejumlah Rp 4.790 dari Tabungan Utama yang akan disetorkan ke Celengan Anda.

Nantinya, Anda bisa menunggu Celengan pecah otomatis ketika telah mencapai saldo maksimal Rp 5 juta, atau Anda bisa pecahin secara manual kapan saja Anda butuh tanpa penalti.

Baca Juga: Bunga Tabungan Berjangka BCA Tertinggi 1,60%

Perlu diingat dan dicatat. Setiap tabungan nasabah akan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Akan tetapi bagi nasabah yang mendapatkan bunga tabungan di atas bunga penjaminan LPS maka dapat tersebut tidak akan dijamin oleh LPS ya.

Tertarik untuk simpan tabungan di Superbank? Berikut detail dan rinciannya : 

Jenis Produk

Suku Bunga (%p.a)

Tabungan Utama

6%

Saku by Superbank

6%

Celengan by Superbank

10.00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News