Santai

Bigetron Era Keluar Sebagai Juara Unipin Ladies Series Sea Championship 2023

Bigetron Era Keluar Sebagai Juara Unipin Ladies Series Sea Championship 2023

MOMSMONEY.ID - Bigetron Era jadi pemenang di Ladies Series Southeast Asia Championshop 2023 yang diadakan UniPin. 

Pertandingan final UniPin Ladies Series Southeast Asia Championship 2023 telah berakhir pada Minggu (3/12) malam.

Dimulai sejak 27 November lalu, turnamen UniPin Ladies Series SEA Championship 2023 yang digagas oleh UniPin, platform penyedia layanan top-up dan hiburan digital ternama ini menampilkan 10 tim terbaik dari Asia Tenggara. 

Kemenangan akhir menjadi milik Bigetron Era setelah mereka berhasil menaklukkan GPX Basreng dengan skor 3-1.

Baca Juga: Hari Ini, Unipin Ladies Series Southeast Asia SEA Championship Digelar

Selain berhasil mempertahankan gelar juara ULS SEA Championship, Bigetron Era juga mencetak rekor kemenangan beruntun ke-25 di seluruh turnamen MLBB ladies Asia Tenggara melalui turnamen ini.

Sebagai informasi, memang Bigetron Era yang sejak awal langsung mendominasi rangkaian turnamen, mengamankan slot final setelah mengalahkan GPX Basreng di babak final upper bracket, Sabtu (2/12).

Rupanya, GPX Basreng yang terlempar ke lower bracket menunjukkan determinasi untuk menantang Bigetron Era lewat kesempatan balas dendam di grand final.

Baca Juga: Dukung Kesetaraan Gender di Dunia E-Sport, UniPin Berkolaborasi dengan Tiktok

Debora Imanuella sebagai SVP UniPin Community mengatakan UniPin Ladies Series SEA Championship dipersiapkan sebagai wadah turnamen yang fair, profesional, dan kompetitif.

"Kami berusaha membentuk sistem pertandingan yang dapat memberikan tantangan kepada skill para pemain. Selain itu, kami juga mau memberi tontonan yang memotivasi para penonton, khususnya mereka yang perempuan; membawa pesan bahwa untuk berpartisipasi di kompetisi sebesar ini, sekelas Asia Tenggara, bukanlah mimpi bagi perempuan, " ujar Debora dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Selasa (5/12). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News