Santai

Yuk, Nonton Keseruan Pertandingan UniPin Ladies Series Season 3 Secara Offline

Yuk, Nonton Keseruan Pertandingan UniPin Ladies Series Season 3 Secara Offline

MOMSMONEY.ID - UniPin Ladies Series Season 3 memasuki babak playoff dan grand final yang bisa Anda tonton secara langsung atau offline di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023.

Dalam babak terakhir ini, akan ada enam tim yang bertanding di UniPin Ladies Series Season 3, yakni  Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika, dan Kagendra. 

Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka pertandingan UniPin Ladies Series Season 3.

Nantinya, siapapun yang menang akan langsung berhadapan dengan salah satu dari dua pemimpin klasemen, yaitu Bigetron Era dan GPX Basreng.

Baca Juga: Makin Diminati, UniPin Aktif Membina Komunitas Gamers

Yang berbeda dari musim-musim sebelumnya,  UniPin Ladies Series Season 3 melakukan terobosan dan menggelar babak playoff turnamen ini secara on-site di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Dengan begitu, para penggemar, pendukung, bahkan khalayak umum dapat datang dan mendukung langsung tim-tim idola mereka.

Adapun jadwalnya untuk babak playoff akan dibuka dengan opening ceremony pada Jumat (8/9) dan ditutup dengan grand final dan penganugerahan para juara utama pada Minggu (10/9).

Baca Juga: UniPin Ladies Series 2023, Ajang Kompetisi MLBB Season 3 Khusus Perempuan

Debora Imanuella, SVP UniPin Community, mengajak seluruh penggemar, gamers, pegiat esports, dan khalayak umum untuk hadir dan meramaikan playoff UniPin Ladies Series ID S3.

Selain bisa dukung tim-tim favorit, Anda juga bisa seru-seruan dan melihat Coswalk Contest yang diikuti lebih dari 90 cosplayers pada 9 September," ujar Debora.

Bagi yang tidak bisa datang secara langsung, tenang saja karena seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series Season 3 bisa Anda saksikan kembali secara daring melalui kanal YouTube UniPin Gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News