Santai

UniPin Ladies Series Season 3, Bigetron Era Keluar Sebagai Juara

UniPin Ladies Series Season 3, Bigetron Era Keluar Sebagai Juara

MOMSMONEY.ID - Bigetron Era berhasil keluar sebagai juara UniPin Ladies Series Season 3 dengan mengalahkan RRQ Mika. 

Pertandingan final UniPin Ladies Series ID S3 ditutup pada Minggu (10/9) malam di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan.

Bigetron Era memulai langkah mereka dalam babak playoff ULS ID S3 yang berlangsung Jumat (8/9) sebagai pemuncak klasemen.

Pertandingan Bigetron Era dimulai pada match keempat melawan RRQ Mika.

Pertarungan-pertarungan sengit mereka memaksa Bigetron Era tunduk pada dominasi RRQ Mika dengan skor 3-2. Bigetron Era pun harus terlempar ke lower bracket untuk pertama kalinya di masa kejayaan mereka. 

Baca Juga: Yuk, Nonton Keseruan Pertandingan UniPin Ladies Series Season 3 Secara Offline

Alhasil, Bigetron Era harus melawan penantang lainnya, MBR Delphyne. Merangkak melalui jalur lower bracket, Bigetron Era unggul atas MBR Delphyne 3-2.

Total 10 pertandingan mereka lakukan dalam satu hari, tetapi Bigetron Era tetap menunjukkan persistensi mereka untuk jadi juara.

Bigetron Era tak gencar mencari celah menuju grand final dalam pertandingan melawan GPX Basreng. Masih dengan semangat yang tak pernah padam, Bigetron Era pun akhirnya menang atas GPX Basreng 3-1.

Kemudian, mereka melawan RRQ Mika yang bertahan di upper bracket dengan sistem best-of-seven atau BO7.

Baca Juga: Makin Diminati, UniPin Aktif Membina Komunitas Gamers

Masih dengan model global ban pick, yang mana hero-hero yang sudah dipakai di pertandingan pertama tidak bisa digunakan lagi hingga babak akhir. 

Dalam dua game pertama, Bigetron Era unggul 2-0, tetapi di game berikutnya harus tersalip satu poin dengan kondisi kesehatan salah satu pemainnya bermasalah. 

Tapi, kemudian Bigetron Era langsung membabat habis RRQ Mika dengan dua kemenangan berntun dan keluar sebagia juara UniPIn Ladie Seris. 

Presistensi Bigetron Era sendiri memang kerap main dalam game-game berdurasi panjang. Sebelumnya, mereka sempat memainkan 10 game dalam satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News