Santai

Besok, Drakor Romantis Queen of Tears Tayang di Netflix

Besok, Drakor Romantis Queen of Tears Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penggemar Kim Soo-hyun pasti tak akan melewatkan serial Korea yang satu ini. Ya, Netflix semakin memperkuat reputasinya sebagai rumah drakor romantis dengan akan tayangnya serial terbaru Queen of Tears pada 9 Maret 2024.

Drakor memikat ini menghadirkan perjalanan kisah pernikahan Hong Hae-in (Kim Ji-won), generasi ketiga dari sebuah keluarga konglomerat, dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), pria sederhana yang merupakan anak kepala desa, dalam tahun ketiga pernikahan mereka.

Ditulis oleh Park Ji-eun, penulis yang telah menghasilkan fenomena global seperti Crash Landing on You dan My Love from the Star, serta dibintangi duo menawan Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, Queen of Tears siap membuat penonton di seluruh dunia jatuh hati.

Serial ini menyelami dinamika rumit sekaligus menarik dari pasangan Baek Hyeon-woo dan Hong Hae-in, menampilkan narasi memikat tentang hubungan mereka serta menentang peran tradisional.

Queen of Tears memadukan unsur cinta, komedi, kekuasaan, dan rumitnya kehidupan pernikahan, yang dibuat semakin mempesona berkat chemistry antara Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Baca Juga: 6 Drama Korea Kim Ji Won, Pemeran Utama Drakor Queen of Tears

Setelah King the Land dan Doona! yang menawan penonton global, Netflix semakin memperkuat posisinya sebagai rumah drama romantis Korea dengan serial terbaru ini.

King the Land sukses membuat penonton jatuh hati saat dunia Gu Won dan Cheon Sa-rang berpadu dalam romansa indah, membuat serial ini duduk di peringkat pertama daftar Top 10 Netflix di 43 negara selama sembilan minggu.

Doona! yang berkisah tentang romansa tak terduga antara seorang mahasiswa dengan mantan idola K-pop juga meraih perhatian yang sama besarnya.

Dari kreator dan pemeran ternama, Queen of Tears siap mengajak penonton menjelajahi kompleksitas pasangan konglomerat nan unik tersebut, dalam jalinan intrik dan romansa yang menjadi esensi drama romantis Korea.

Pastikan Anda tidak melewatkan Queen of Tears yang mulai tayang pada 9 Maret, hanya di Netflix.

Selanjutnya: Air Flush Toilet Tak Keluar? Ini Penyebab Tombol Tangki Toilet Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News