Santai

3 Tontonan Korea Terbaru Netflix Tayang Maret 2024, Ini Jadwal The Queen of Tears

3 Tontonan Korea Terbaru Netflix Tayang Maret 2024, Ini Jadwal The Queen of Tears

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar beberapa tontonan Korea terbaru yang akan di Netflix mulai Maret 2024, ada The Queen of Tears.

Netflix kembali menjadwalkan sederet tontonan Korea terbaru dari drama Korea hingga film pada Maret nanti.

Beberapa judul tontonan Korea yang akan rilis di bulan Maret bahkan sudah banyak dinantikan oleh penggemar K-drama dan K-film.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak daftar tontonan Korea terbaru yang akan rilis di Netflix pada Maret 2024 nanti beserta jadwal tayangnya.

Baca Juga: Keras! 6 Drakor Ini Sajikan Realita Nyata Beratnya Kehidupan di Korea Selatan

My Name Is Loh Kiwan

Bagi fans Song Joong Ki yang sudah rindu menyaksikan aktingnya, film Korea dengan judul My Name is Loh Kiwan ini tak boleh sampai dilewatkan.

Film adaptasi buku dengan genre drama romantis ini dijadwalkan tayang tanggal 1 Maret 2024 di Netflix.

Pasca membelot dari Korea Utara, Loh Kiwan kini harus berjuang untuk mendapatkan impiannya. Yaitu status pengungsi di Belgia yang juga merupakan tempat ia bertemu dengan wanita malang dan putus asa.

Selain Song Joong Ki, film Korea ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Wael Sersoub.

Queen of Tears

Drama Korea yang sudah banyak dinantikan penggemar K-drama ini akan rilis perdana mulai tanggal 9 Maret 2024. Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Baca Juga: Menegangkan tapi Kocak, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Wajib Tonton

Chicken Nugget

Chicken Nugget juga tentu jadi salah satu drama Korea Netflix yang sudah masuk daftar tontonan penggemar K-drama. Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung, drakor adaptasi webtoon ini akan tayang pada 15 Maret 2024.

Dengan genre misteri komedi, Chicken Nugget berkisah tentang seorang perempuan yang masuk ke sebuah mesin aneh. Setelah itu, ia berubah menjadi chicken nugget.

Kini, sang ayah dan pengagum rahasianya harus melakukan misi yang tidak biasa untuk mengembalikan wujudnya.

Nah, itulah daftar beberapa tontonan film dan drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix mulai Maret 2024. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News