Santai

Populer di Twinkling Watermelon, Tonton 6 Drakor Shin Eun Soo Ini Juga Ya

Populer di Twinkling Watermelon, Tonton 6 Drakor Shin Eun Soo Ini Juga Ya

MOMSMONEY.ID - Merupakan aktris muda yang tengah dikenal di industri drama Korea, ini drakor yang dibintangi oleh Shin Eun Soo.

Shin Eun Soo adalah aktris yang sudah sering muncul dalam drama Korea sebagai pemeran pendukung. Walau begitu, aktingnya yang mumpuni membuat ia menjadi dikenal publik.

Bagi yang penasaran dengan akting Shin Eun Soo dalam drama Korea, berikut ada beberapa judul drakor yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Ini Loh 8 Variety Show Garapan Na PD yang Populer Banget, Tonton Yuk

Bad Papa

Bersama dengan Jang Hyuk dan Son Yeo Eun, Shin Eun Soo membintangi drama Korea ini di tahun 2018. Kehidupan mantan bintang tinju berantakan karena ketidakmampuannya sendiri.

Saat putrinya mendapat masalah, dia mengambil keputusan berbahaya demi menyelamatkan putrinya dan menebus dirinya sendiri.

A Model Family

Drama Korea yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang penuh dengan permasalahan. Permasalahannya pun juga bukan masalah yang mudah namun memiliki keterlibatan para pengedar narkoba.

A Model Family dibintangi oleh Jung Woo, Yoon Jin Seo, Park Hee Soon, Park Ji Yeon, dan juga Shin Eun Soo.

Baca Juga: 5 Aktor Korea Populer Ini Pernah Beradegan Panas di Film dan Drakor Dewasa Loh

Twinkling Watermelon

Nama Shin Eun Soo menuai popularitas tinggi setelah ia membintangi drakor remaja populer berjudul Twinkling Watermelon. Dengan genre romantis, drakor Twinkling Watermelon juga dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, dan Seol In Ah.

Kisah drama ini mengikuti seorang siswa yang melakukan perjalanan waktu setelah mengunjungi toko musik. Pada masa itu, ia bertemu dengan ayah dan ibunya saat mereka masih duduk di bangku SMA.

Summer Strike

Shin Eun Soo juga pernah menjadi aktris pendukung dalam drakor yang menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan sebagai pemeran utamanya. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka di lingkungan baru mereka.

Baca Juga: Comeback di My Happy Ending, Ini 6 Drakor Jang Na Ra yang Wajib Ditonton

Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Korea dengan alur ringan ini dibintangi oleh Go A Ra dan Lee Jae Wook. Shin Eun Soo pun tercatat membintangi drakor ini sebagai salah satu pemeran pendukung.

Drama ini menceritakan tentang seorang pianis bernama Gu Ra Ra yang bertemu dengan seorang pria bernama Sunwoo Jun di hari pentingnya.

Siapa sangka keduanya kembali bertemu di masa sulit hidup Gu Ra Ra setelah kehidupannya berubah drastis di sebuah desa kecil.

The Legend of the Blue Sea

Shin Eun Soo ternyata pernah menjadi bintang dalam drama Korea fantasi populer ini. Dalam drama komedi romantis ini, Jun Ji Hyun dipasangkan dengan Lee Min Ho. Drama ini mengisahkan tentang cerita legenda putri duyung Korea bernama Sim Chung.

Seorang penipu ulung Korea dengan paras tampan tak sengaja bertemu dengan putri duyung saat ia sedang berada di Spanyol.

Ia kemudian memutuskan untuk membodohi wanita tersebut yang tanpa disadari malah membuatnya jatuh cinta dengan putri duyung tersebut. Dalam drama ini Shin Eun Soo berperan sebagai Sim Chung muda.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Shin Eun Soo. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News