Santai

Berkesan, Simak 8 Ide Kado Valentine Selain Bunga Berikut Ini

Berkesan, Simak 8 Ide Kado Valentine Selain Bunga Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Ini beberapa ide kado Valentine selain bunga yang bisa diberikan untuk orang terkasih.

Valentine identik dengan memberikan kado bagi orang terkasih. Salah satu kado paling umum adalah bunga dan cokelat.

Terkadang, banyak juga yang tidak ingin memberikan bunga maupun cokelat sebagai kado Valentine karena terlalu mainstream.

Bagi yang butuh ide kado Valentine lain selain bunga, berikut ada inspirasi lain dari Momsmoney.

Baca Juga: Unik dan Manis, Ini 6 Ide Kado Valentine buat Pasangan yang Baru Jadian

Buku jurnal 

Kado yang satu ini bisa diberikan kepada para perempuan muda masa kini yang suka membawa buku catatan ke mana-mana. Ada juga yang memiliki buku jurnal khusus sebagai buku hariannya.

Nah, memberikan kado buku jurnal sebagai kado Valentine tentu akan sangat berkesan bagi pasangan Anda yang punya hobi menulis.

Banyak ragam pilihan buku jurnal atau notes dengan desain lucu hingga minimalis yang bisa dipilih. Tentu saja sesuaikan dengan kepribadian pasangan Anda, ya.

Skincare 

Tak bisa dipungkiri, baik pria dan perempuan masa kini sudah banyak yang rutin menggunakan skincare. Dari mulai toner hingga lip balm, semua produk tersebut banyak dicoba oleh pria dan perempuan sebagai perawatan kulit.

Jika masih awam dengan skincare, sebaiknya belilah produk perawatan bibir seperti lip balm dan pelembap wajah yang pastinya aman diberikan bagi pria dan perempuan.

Baca Juga: Tak Ada Cokelat, Ini 6 Ide Kado Valentine Antimainstream buat Perempuan

Body care

Tak hanya kulit wajah yang kini menjadi perhatian para pria dan perempuan, namun juga kulit tubuh juga merupakan hal harus dirawatnya.

Memberikan satu set peralatan bodycare lengkap dengan parfum yang disukai pasangan bisa menjadi tanda perhatian yang bermanfaat. Namun, pastikan sudah mengetahui produk bodycare yang disukai atau digunakan pasangan Anda, ya.

Tanaman hias 

Saat ini tren menghias rumah maupun kamar dengan menggunakan tanaman hias menjadi salah satu hal yang digandrungi para wanita.

Dengan memberikan tanaman hias kecil seperti kaktus atau sukulen yang telah lama diinginkan pasangan Anda bisa menjadi salah satu ide kado Valentine yang berkesan.

Baca Juga: 6 Inspirasi Kado Valentine Buat Perempuan Muda 20 Tahunan

Kebutuhan hobi 

Saling mendukung hobi pasangan satu sama lain bisa ditunjukkan dengan memberi kado Valentine. Beberapa barang-barang yang berkaitan dengan kado pasangan bisa dijadikan pilihan kado Valentine yang berkesan.

Jika pasangan Anda punya hobi olahraga, berikan kado baju olahraga maupun peralatan pendukung olahraga lainnya. Apabila pasangan Anda punya hobi membaca, berikan kado buku idamannya atau buku terbaru di toko buku.

Set perhiasan 

Perhiasan dari mulai anting, gelang, hingga kalung kerap menjadi aksesoris berbusana para perempuan muda. Perhiasan yang imut nan lucu pun bisa dipilih sebagai kado Valentine, loh.

Pilihlah satu set perhiasan yang sudah banyak dijual di toko aksesoris online maupun offline. Sebagai alternatif, beberapa set anting yang lucu dengan beragam bentuk bisa jadi pilihannya.

Baca Juga: 4 Fakta Psikologis tentang Cinta, Sering Terjadi saat Jatuh Cinta lo

Tumbler 

Kaum muda masa kini banyak yang menggunakan tumbler dibanding kemasan plastik. Tumbler yang praktis bisa dibawa ke mana-mana dan bahkan digunakan untuk membeli kopi.

Jika punya pacar dengan usia 20 tahunan, coba pilih tumbler dengan desain minimalis dengan ukuran sedang. Pilihan tumbler yang berukuran sedang, ramping, dan tinggi bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado Valentine.

Tas 

Baik tas kuliah maupun tas kerja bisa dijadikan pilihan praktis sebagai kado Valentine. Jika pacar Anda punya banyak aktivitas di luar, sebaiknya pilih tas yang punya bahan awet dan tahan banting.

Atau jika punya pacar yang merupakan social butterfly, pilih tas dengan gaya kekinian lucu dan modern, ya.

Itulah tadi beberapa ide kado Valentine selain bunga yang bisa diberikan pada pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News