Santai

Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor Terseram dari James Wan

Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor Terseram dari James Wan

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita horor yang menegangkan? Ini rekomendasi film horor garapan James Wan yang wajib ditonton.

Siapa yang tidak kenal dengan sutradara terkenal bernama James Wan. Sutradara yang piawai dalam menghasilkan film horor ini banyak menghasilkan film-film horor dengan kualitas tinggi.

Nuansa horor dan mencekam menjadi ciri khas James Wan dalam menggarap film-filmnya. Beberapa judul filmnya bahkan laris manis menjadi tontonan film horor favorit.

Bagi yang punya nyali, coba tonton beberapa rekomendasi film horor garapan James Wan berikut ini, yuk!

Baca Juga: Bikin Tegang, Unlocked dan 4 Film Korea Ini Ceritakan Teror Psikopat Kejam

Dead Silence

Dead Silence adalah film horor yang mengisahkan tentang seorang duda yang ingin mencari tahu penyebab kematian istrinya. Ia dibantu oleh seorang detektif dalam mengusut kasus kematian istrinya tersebut.

Setelah investigasi mendalam, jawabannya ada pada legenda Mary Shaw. Mary Shaw adalah sebuah cerita hantu seram yang menjadi legenda di tempat tersebut. Dari situlah semua alasan istrinya meninggal mulai terungkap.

Saw

Selanjutnya adalah film Saw. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang terbangun di sebuah ruangan asing. Mereka tidak tahu bagaimana mereka bisa ada di ruangan tersebut.

Tak lama setelahnya, mereka menyadari bahwa mereka terperangkap dalam sebuah permainan yang di desain oleh seorang psikopat. Nyawa mereka pun menjadi taruhannya jika mereka sampai tak bisa keluar dari ruangan tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

Insidious

Terkenal karena kisah mencekam dan penuh dengan jump scare, membuat Insidous menjadi salah satu film yang juga dikenal karena James Wan. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh roh jahat.

Anak dari pasangan suami istri ini berada dalam keadaan koma setelah terjadinya hal-hal mistis di rumahnya. Akhirnya mereka meminta bantuan para normal. Hingga sang para normal tersebut mengatakan bahwa anaknya terperangkap di dunia lain dan harus segera diselamatkan.

Malignant

Malignant adalah film horor garapan James Wan juga. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang kerap kali mendapatkan penglihatan tentang kasus pembunuhan. 

Penderitaannya ini semakin diperparah dengan ingatannya akan masa lalu ketika ia masih kecil. Ditambah dengan akta di mana ia perlahan-lahan menyadari bahwa mimpi tersebut adalah kenyataan yang menyeramkan. Malignant menampilkan cerita horor yang tak terduga di bagian akhirnya.

The Conjuring

Mengisahkan tentang Ed dan Lorraine Warren yang merupakan para normal pengusir setan. Mereka berdua bekerja bersama-sama untuk membantu sebuah keluarga dari serangan hantu jahat.

Rumah keluarga ini telah dipenuhi banyak roh jahat yang akan mengikuti mereka kemana pun. Hingga akhirnya Ed dan Lorraine harus menggunakan seluruh kemampuannya untuk mengusir roh jahat ini.

Menjanjikan cerita horor menegangkan, itulah tadi sederet rekomendasi film horor karya James Wan yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News