Santai

Berani Nonton? Simak 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix Berikut Ini

Berani Nonton? Simak 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Film horor tak hanya populer dalam dunia perfilman western saja, ada beberapa rekomendasi film horor Asia di Netflix yang memiliki cerita tak kalah seram.

Dalam hal film horor, maka dunia perfilman Asia tak kalah saing dengan film-film horor western lainnya.

Ada beberapa film horor Asia yang populer di Netflix dan menyajikan cerita menegangkan dengan tema cerita unik.

Bagi penggemar film horor, simak, yuk, beberapa rekomendasi film horor Asia Netflix yang wajib ditonton berikut:

Baca Juga: Unlocked Teratas, Simak Deretan Top Film Netflix Hari Ini

Re/member

Film baru Netflix dari Jepang ini masuk dalam jajaran top film Netflix loh. Re/member dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto.

Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu atau time loop tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

The Whole Truth

The Whole Truth menceritakan tentang kisah dua saudara yang tanpa sengaja menemukan lubang aneh di dinding rumah kakek neneknya. Hingga kemudian, rahasia jahat dan menyeramkan tentang keluarga mereka terungkap.

Film horor ini berasal dari Thailand dan memiliki genre thriller serta cerita yang tidak tertebak alurnya.

Baca Juga: Ada Call Me Chihiro, 3 Film Baru Berikut Tayang di Netflix Minggu Ini

Eerie

Satu lagi rekomendasi film horor Asia yang bisa ditonton di Netflix. Eerie adalah film horor yang tayang di tahun 2019 dan berasal dari Filipina.

Dengan cerita penuh misteri menyeramkan, film ini mengikuti kisah sekelompok perempuan yang bersekolah di sebuah sekolah Katolik.

Setelah kabar bunuh diri dari seorang siswi di sana menyebar, serangkaian kejadian horor terus menghantui sekolah tersebut.

Tak disangka, ternyata ada sebuah rahasia tersembunyi mengejutkan yang harus dihadapi para penghuni sekolah.

Incantation

Film horor dari Taiwan yang dirilis di tahun 2022 ini sempat meraih popularitas tinggi dan menempati peringkat teratas top film Netflix.

Incantation mengisahkan tentang kisah seorang ibu yang harus berhadapan dengan risiko menyeramkan setelah ia melanggar sebuah pamali.

Kini, ia harus menyelamatkan anaknya juga dari serangan roh jahat yang ceritanya diangkat dari sebuah kisah kejadian nyata.

Baca Juga: Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

The 8th Night

Berkisah tentang gerbang kekuatan mistis jahat yang sengaja dibuka untuk mengembalikan roh-roh jahat ke Bumi. Seorang biksu harus berusaha menghentikan proses tersebut dalam 8 malam saja.

Sebelum kekuatan roh jahat berkumpul dan menjadi kuat pada malam ke 8, sang biksu harus menemukan cara untuk mencegah dan mengembalikan roh jahat ke tempatnya.

The Maid

Merupakan film horor lain dari Thailand, film tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang pegawai rumah tangga baru yang bekerja di sebuah perumahan berhantu,

Ia yang memiliki kemampuan spesial tersebut berhasil mengetahui rahasia sang majikan sekaligus harus menghadapi kekuatan jahat yang menghantui hidupnya.

Dengan cerita seram yang menegangkan, itulah tadi rekomendasi film horor Asia yang wajib ditonton di Netflix. Berani nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News