Santai

Begini Cara Menjadi Creative Marketing Partner of the Year TikTok ala Naisu

Begini Cara Menjadi Creative Marketing Partner of the Year TikTok ala Naisu

MOMSMONEY.ID - TikTok untuk pertama kalinya menggelar ajang penghargaan iklan bernama TikTok Ad Awards Indonesia 2024. Penghargaan ini diberikan kepada brand dan agensi yang menggunakan rangkaian produk TikTok secara komprehensif untuk  proses kreatif mulai dari menciptakan ide, proses produksi hingga optimalisasi dan penilaian iklan.

Naisu, agensi kreatif dari Jakarta menyabet penghargaan TikTok Ad Awards Indonesia 2024 sebagai Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif. 

Baca Juga: Cek Biaya Admin TikTok Shop Seller untuk Berbagai Merchant per Mei 2024

Nah, bagaimana sih cara mendapatkan penghargaan bergengsi dari TikTok ini? 

Flori Amelia, Business Director Naisu mengungkapkan pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien. Sejak didirikan tahun 2016 lalu, pihaknya berkomitmen untuk adaptif terhadap perkembangan di bidang marketing.

Nah, dengan adaptasi terhadap tren marketing, teknologi dan pasar inilah yang membuat Naisu menjadi perusahan agensi yang diperhitungkan. Selain itu, portofolio klien dari beragam mulai dari perbankan, FMCG, tech, e-commerce, dan lainnya membuat Naisu harus lebih kreatif lagi

"Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” ujarnya, Jumat (24/5/2024)

Baca Juga: Simak 5 Cara Ala Pelaku Usaha Lokal Makanan dan Minuman di Tokopedia

Saat ini Naisu terus memgembangkan bisnis agensi yang berfokus pada layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). 

Baca Juga: Apindo Dorong Pelaku Industri Digital Ikuti Jejak TikTok Shop-Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News