Santai

Batik Air Terbang Kembali ke Banyuwangi Langsung dari Jakarta

Batik Air Terbang Kembali ke Banyuwangi Langsung dari Jakarta

MOMSMONEY.ID - Mulai 1 November 2023, Batik Air melayani penerbangan Jakarta-Banyuwangi lagi, lo.

Rute ini adalah kabar gembira bagi para penggemar perjalanan yang ingin menjelajahi pesona Banyuwangi atau mempersiapkan liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Penerbangan harian ini dioperasikan setiap hari (7 kali seminggu) dari Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandar Udara Banyuwangi, Jawa Timur (BWX).

Baca Juga: Benarkah Cabai Bikin Anda Terkena Usus Buntu?

Jadwal penerbangan Jakarta-Banyuwangi

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Tiba

Jakarta (CGK) – Banyuwangi (BWX)

ID-6590

11.00 WIB

12.45 WIB

Banyuwangi (BWX) - Jakarta (CGK)

ID-6591

13.30 WIB

15.15 WIB

Dengan penerbangan ini, berbagai kota di Indonesia dan mancanegara seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, para pebisnis dan wisatawan langsung terhubung ke Banyuwangi dengan singgah di Jakarta.

Masyarakat Banyuwangi juga memiliki aksesibilitas yang luas menuju Jakarta, dan dari sana mereka dapat melanjutkan penerbangan ke berbagai kota lain di Indonesia, seperti Medan, Padang, Batam, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado. 

Selain itu, berkesempatan menjelajahi destinasi internasional, seperti Jeddah, Madinah, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Australia, Jepang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 6 Manfaat Lakukan Hubungan Seks Rutin Bareng Pasangan, Sudah Tahu?

Batik Air mengoperasikan armada modern Airbus A320-200 melayani rute Jakarta-Banyuwangi PP.  Berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi yang nyaman, Batik Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik.

Jadi, bersiaplah menjelajahi Banyuwangi dan destinasi menarik lainnya dengan layanan penerbangan Batik Air yang nyaman, aman, dan menyenangkan. Nikmati keindahan alam Indonesia dan jadilah bagian dari gerakan #DiIndonesiaAja.

Selanjutnya: Ini 5 Top Bank dengan Dana Kelolaan Asset Under Custody Terbesar Per September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News