Hemat

BNI-Batik Air Online Travel Fair, Bisa Dapat Cashback hingga Rp 1 Juta lo

BNI-Batik Air Online Travel Fair, Bisa Dapat Cashback hingga Rp 1 Juta lo

MOMSMONEY.ID - Batik Air dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk atau BNI menggelar BNI-Batik Air Online Travel Fair yang berlangsung 11 hingga 17 September 2023. 

BNI - Batik Air Online Travel Fair memberikan kesempatan emas bagi Moms untuk bisa menjelajahi destinasi impian dengan cara mudah dan memperoleh harga tiket khusus.

Terutama, pada rute populer seperti Jakarta-Yogyakarta hanya mulai dari Rp 1,2 juta PP, Jakarta-Bali PP mulai dari Rp 1,7 juta PP, dan Jakarta-Medan Kualanamu PP mulai dari Rp 2,7 juta. 

Baca Juga: Ada 27 Hari Libur, Ini Daftar Libur Nasional & Cuti Bersama 2024

Penawaran harga khusus penerbangan internasional BNI-Batik Air Online Travel Fair antara lain:

  • Jakarta (CGK) - Singapura (SIN) - Jakarta (CGK) mulai dari Rp 1,3 juta
  • Jakarta (CGK) - Bangkok (DMK) - Jakarta (CGK) mulai dari Rp 2,6 juta
  • Jakarta (CGK) - Perth (PER) - Jakarta (CGK) mulai dari Rp 3,9 juta.

Dalam rangka memberikan lebih banyak opsi perjalanan kepada pebisnis dan wisatawan, BNI-Batik Air Online Travel Fair telah bekerja sama maskapai mitra, seperti Lion Air, Wings Air, dan Super Air Jet.

Sehingga, pelanggan berkesempatan menjelajahi destinasi lebih luas dengan berbagai pilihan rute yang tersedia.

Keuntungan lainya, Moms bisa menjelajahi lebih banyak tempat dengan pengaturan finansial yang tepat. Pembayaran semakin menguntungkan dari penawaran cicilan 0% selama 3 bulan serta cashback yang menggiurkan:

  • Cashback Rp 1.000.000 berlaku minimum transaksi Rp5.000.000 menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI Co-Brand Batik Air.
  • Cashback Rp 500.000 berlaku minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Debit BNI Co-Brand Batik Air.
  • Cashback Rp 400.000 berlaku minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Co-Brand Batik Air.
  • Cashback Rp 500.000 untuk minimum transaksi Rp5.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, Signature, World, dan Infinite dan Debit BNI Platinum
  • Cashback Rp 250.000  untuk minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, Signature, World, dan Infinite dan Debit BNI Platinum

Baca Juga: Batik Air Tawarkan Tiket ke Korea Selatan Hanya Rp 2,1 Juta

Cashback ini tersedia khusus transaksi di website www.batikair.com dan mobile app Batik Air. Namun, perlu diingat, cashback ini terbatas bagi satu kali transaksi per kartu per hari selama periode program.

Bagi yang belum memiliki Kartu Co-Brand BNI Batik Air, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta, kunjungi dan daftar melalui e-form di bit.ly/BBOTF23

BNI-Batik Air Online Travel Fair merupakan program atau inisiatif yang dirancang mendukung momen Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap 17 September di Indonesia.

Segera kunjungi dan lakukan pemesanan tiket www.batikair.com atau melalui mobile app Batik Air untuk memperoleh penawaran terbaik dalam BNI-Batik Air Online Travel Fair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News