Santai

Banyak Film Indonesia, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Sini

Banyak Film Indonesia, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Sini

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Langsung simak daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (14/10), yuk!

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Barat Terbaru, Tonton Jelang Halloween Ya

Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Film asal Indonesia yang rilis di tahun 2024 ini akhirnya bisa dinikmati di Netflix. Dengan mengusung cerita drama romantis yang provokatif, film ini menempati posisi teratas top film Netflix.

Dibintangi Aghniny Haque dan Donny Damara, film ini mengikuti perjalanan seorang mahasiswi alim yang mulai mempertanyakan imannya. Ia menjalani kehidupan ganda yang bermasalah setelah ia berjuang menghadapi orang-orang munafik di sekitarnya.

Temurun

Satu lagi film Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Di posisi kedua, film horor yang dibintangi Yasamin Jasem dan Bryan Dormani ini mengikuti perjalanan dua saudara setelah kematian ibunya.

Kematian ibunya karena perampokan sadis membuat mereka harus pulang ke rumah ayahnya yang telah lama hidup terpisah. Di sana mereka malah menemukan warisan keluarga yang menyeramkan dan mengancam nyawa.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Serial Horor Singkat di Netflix, Yuk Tonton

Uprising

Film Korea baru ini ada di posisi ketiga top film Netflix. Mengambil era pada masa dinasti Joseon, dua sahabat tumbuh bersama meski memiliki perbedaan kelas sosial.

Yang satu adalah majikan dan satunya lagi adalah pelayan kerajaan. Namun keduanya bersatu bersama setelah perang sebagai musuh di pihak yang berlawanan.

Greenland

Saat sebagian besar bumi terancam hancur akibat serangan komet, sebuah keluarga berjuang untuk menembus serangkaian kepanikan dan kekacauan yang semakin memburuk.

Perjalanan menuju tempat aman pun harus dilakukan dengan susah payah. Film Gerard Butler dari tahun 2020 ini sudah bisa ditonton di Netflix, ya.

Sosok Ketiga

Film asal Indonesia yang baru ditambahkan di Netflix ini langsung menempati peringkat kelima. Mengusung genre horor misteri, film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal.

Kehidupan seorang istri mendadak berubah ketika sang suami menikahi istri kedua yang menyimpan rahasia kelam. Teror menyeramkan dan penuh kejadian supranatural pun turut mengacaukan kehidupan pernikahannya.

Itulah tadi beberapa judul film populer yang masuk dalam daftar top film Netflix hari ini (14/10).

Selanjutnya: Ekonom Celios: Surplus Neraca Perdagangan Berlanjut di September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News