Santai

Rekomendasi 6 Serial Horor Singkat di Netflix, Yuk Tonton

Rekomendasi 6 Serial Horor Singkat di Netflix, Yuk Tonton

MOMSMONEY.ID - Jika punya waktu luang, yuk, tonton beberapa rekomendasi serial horor singkat ini di Netflix.

Menonton film atau serial dengan durasi panjang tentu akan membuat banyak waktu menjadi tersita. Apalagi jika yang ditonton adalah serial horor yang penuh jump scare dan cerita mengerikan.

Namun tak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi serial horor singkat berikut ini yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Modern yang Ceritanya Menegangkan dan Seram

Haunted

Haunted merupakan serial horor populer Netflix yang menyajikan cerita horor seru dalam 3 season. Walau telah memiliki 3 season, durasi dari setiap episode dalam serial ini hanya sekitar 20-30 menit saja.

Beberapa orang berkumpul bersama dengan teman dan keluarga untuk membagikan cerita menyeramkan dari masa lalu mereka. Membuat suasana merinding kembali muncul di antara mereka lagi.

Goedam

Memiliki durasi yang singkat, 7-15 menit setiap episode, serial asal Korea ini memiliki total 8 episode. Goedam menceritakan tentang cerita-cerita urban legends Korea yang tentunya menyeramkan dan membuat suasana menjadi tegang.

Sebab, hampir semua setting-nya terjadi saat malam tiba.

Baca Juga: Awas, 6 Film Horor Ini Diselipi Banyak Jump Scare dalam Ceritanya

Creeped Out

Sosok dengan masker yang dikenal dengan The Curious, mengumpulkan beberapa kisah dari ilmu hitam yang kini digunakan oleh anak-anak masa kini.

Tujuannya, untuk memberikan teror menyeramkan melalui teknologi. Serial horor antologi dengan 2 season ini memiliki durasi pendek, 25 menit saja dalam setiap episodenya.

School Tales The Series

Serial horor yang satu ini merupakan horor dari Thailand yang dirilis pada tahun 2022. School Tales The Series memiliki 8 episode yang setiap episode berdurasi di bawah 50 menit saja.

Ceritanya tentang cerita horor antologi menyeramkan yang mengambil setting di lingkungan sekolah. Serial ini diadaptasi dari webtoon asal Thailand.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Horor yang Cocok Ditonton di Bulan Oktober

Terror Tuesday: Extreme

Serial horor asal Thailand dengan cerita mencekam ini terinspirasi dari sebuah acara radio horor Thailand yang populer. Kisah dalam serial ini dibagi menjadi delapan cerita yang dibagikan oleh pendengar radio dari pengalaman nyata.

Jika suka dengan cerita horor menegangkan dan penuh budaya Thailand, jangan lupa tonton serial ini.

Midnight Mass

Serial Netflix ini juga mengangkat kisah horor supranatural sebagai tema ceritanya. Dikisahkan ada seorang pendeta muda yang baru saja pindah ke sebuah daerah terpencil.

Semenjak kehadirannya, kehidupan masyarakat di sana selalu dipenuhi dengan keajaiban dan mukjizat. Membuat semua penduduk percaya bahwa hal tersebut adalah karena sang pendeta. Walau kebenaran gelap sebenarnya mengenai sang pendeta terungkap.

The Fall of the House of Usher

Merupakan serial garapan Mike Flanagan di Netflix, serial ini juga punya genre horor misteri. Demi mengamankan harta dan masa depan, kakak beradik kejam ini malah membangun dinasti keluarga.

Namun, siapa sangka bahwa satu per satu penerusnya tewas misterius dan dinasti tersebut pun mulai runtuh. Serial dengan 8 episode ini merupakan serial adaptasi buku.

Itulah rekomendasi tontonan horor singkat yang bisa ditonton di Netflix, terutama saat memiliki waktu luang sebentar.

Selanjutnya: 3 Tontonan Terbaru Netflix Hari Ini (11/10), Ada Drakor Doubt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News