Santai

Rekomendasi 6 Film Horor Barat Terbaru, Tonton Jelang Halloween Ya

Rekomendasi 6 Film Horor Barat Terbaru, Tonton Jelang Halloween Ya

MOMSMONEY.ID - Oktober merupakan bulan yang lekat dengan perayaan Halloweend dan banyak film Barat berbau supranatural dan horor menjadi pilihan hiburan.

Jika Anda adalah salah satu penikmat film horor, maka menonton film horor di bulan Halloween ini bisa menjadi pilihan tepat.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi film horor Barat yang seru ditonton menjelang Halloween tiba:

Baca Juga: 5 Film Indonesia Dibintangi Lukman Sardi, Terbaru Ada Kuasa Gelap

Evil Dead Rise

Merupakan film horor di tahun 2023, film Evil Dead Rise kini sudah bisa ditonton di Netflix. Merupakan film horor thriller yang menyajikan cerita sadis dan menyeramkan, kisahnya bermula ketika seorang ibu tiba-tiba dirasuki oleh arwah roh jahat dan mulai melakukan teror di keluarganya.

Usut punya usut, hal tersebut terjadi karena ulah sang anak yang tanpa sengaja membuka sebuah kitab terlarang yang berisikan mantra membangunkan iblis jahat.

Orphan

Para fans film horor tentu sudah tidak asing lagi ya dengan film horor ini. Orphan adalah film horor legendaris yang menceritakan tentang teror horor di sebuah keluarga.

Teror tersebut muncul setelah mereka mengadopsi seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki rahasia kelam dan menyeramkan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Horor yang Cocok Ditonton di Bulan Oktober

Smile

Tayang di bioskop tahun 2022 kemarin, film berjudul Smile memiliki genre psychological horor. Film ini juga ditulis dan disutradarai oleh sutradara bertalenta Parker Finn.

Setelah menjadi saksi kunci sebuah tragedi menyeramkan dan traumatis, seorang pasien dokter Dr. Rose Cotter ini mulai mengalami hal-hal aneh, menyeramkan, dan mengagetkan.

Teror yang terus terusan diterima mulai mengganggu kehidupannya dan sang dokter dituntut untuk membantunya keluar dari rasa trauma tersebut.

Us

Sebuah keluarga mengalami penyerangan horor menyeramkan dari sosok misterius dengan seragam berwarna merah. Setelah diketahui, ternyata sosok misterius tersebut memiliki wajah yang serupa dengan semua anggota keluarga.

Seluruh keluarga tersebut harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan sosok misterius tersebut.

Baca Juga: Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Ada Kuasa Gelap

Scream

Scream juga merupakan salah satu film horor legendaris yang tak boleh sampai terlewatkan. Saking legendaris-nya, banyak kostum Halloween yang menggunakan sosok misterius dari film Scream ini.

Ceritanya mengikuti sekelompok orang-orang di sebuah kota yang mengalami teror pembunuhan oleh sosok bertopeng menyeramkan. Scream sendiri merupakan franchise yang tersedia dalam bentuk film, serial, dan bahkan games.

Immaculate

Seorang biarawati Amerika memulai perjalanan baru ketika dia bergabung dengan biara terpencil di pedesaan Italia.

Namun, sambutan hangatnya dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ketika dia menemukan rumah barunya menyimpan rahasia jahat dan kengerian yang tak terkatakan. Film horor ini dibintangi oleh Sydney Sweeney.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi film horor dengan cerita menyeramkan yang cocok ditonton menjelang Halloween.

Selanjutnya: 6 Jenis Kepribadian Wanita Masa Kini dan Karakteristiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News