Santai

5 Drakor Romantis Ini Cerita Tentang Kisah Cinta Si Miskin dan Si Kaya

5 Drakor Romantis Ini Cerita Tentang Kisah Cinta Si Miskin dan Si Kaya

MOMSMONEY.ID - Ceritanya banyak disukai penonton K-drama, ini rekomendasi drakor dengan cerita romantis tentang perbedaan kelas sosial.

Kisah cinta si kaya dan miskin merupakan salah satu tema isu sosial umum yang kerap diangkat dalam drama Korea.

Perbedaan kelas sosial tak mampu menghalangi kisah cinta romantis yang ada di drakor.

Bagi yang suka dengan cerita romantis dengan tema kisah cinta si kaya dan si miskin, ini ada rekomendasi drakornya:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Bertema Kedokteran, Paling Baru Ada Daily Dose of Sunshine

The Heirs

Merupakan drama Korea populer tentang kisah cinta di sekolah, drakor ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Kisahnya bermula ketika dua murid sekolah berbeda latar belakang, satunya dari keluarga kaya dan satunya dari keluarga miskin, harus menghadapi banyak masalah ketika saling jatuh cinta. Dari masalah persahabatan, latar belakang, hingga perasaannya masing-masing.

King The Land

Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”. Drakor ini memiliki cerita romantis antara bos hotel yang kaya dan pegawainya.  

Salah satu drakor di Netflix, King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel.

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua.

Baca Juga: Hasilnya Mengejutkan, Ini lo Daftar Drakor Terburuk Tahun 2023

A Business Proposal

Drama populer Ahn Hyo Seop ini merupakan drama dengan genre komedi romantis yang komikal. Dalam drama ini Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mu, seorang CEO dari sebuah perusahaan makanan.

Ia dipaksa kakeknya untuk mengikuti kencan buta dan bertemu dengan Shin Ha Ri, anak pemilik rumah makan sekaligus karyawannya yang diminta menyamar sebagai sahabatnya yaitu Jin Young Seo.

Crash Course in Romance

Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan bersama dengan anaknya yang masih SMA. Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan dirinya ke sebuah lembaga pendidikan privat.

Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Di sana, ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer kaya raya yang sensitif dan menyebalkan.

Boys Over Flower

Drakor ini merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan judul sama. Kisahnya tentang seorang siswi miskin di sekolah yang harus berhadapan dengan sekelompok siswa populer dan kaya raya, yaitu kelompok F4.

Mereka memiliki kekuasaan tinggi dan paras yang tampan sehingga banyak siswi-siswi menyukai mereka. Tapi, kisah cinta malah bersemi di antara siswi miskin dan pemimpin geng F4.

Nah, itulah tadi daftar rekomendasi drakor romantis yang bertema tentang kisah cinta orang kaya dan miskin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News