Santai

Anggie Rassly Ciptakan Ekosistem Kecantikan Sulam Alis Lewat Program Ini

Anggie Rassly Ciptakan Ekosistem Kecantikan Sulam Alis Lewat Program Ini

MOMSMONEY.ID - Anggie Rassly Beauty Studio menciptakan ekosistem kecantikan sulam alis lewat program Anggie Rassly Associates.

Wajah cantik jadi idaman banyak kaum perempuan. Berbagai perawatan mulai dari laser, peeling wajah, hingga sulam alis pun dilakukan untuk mendapat wajah yang cantik.

Anggie Rassly Beauty Studio menilai, belakangan banyak perempuan kian peduli akan perawatan wajah.

Melihat hal ini, pada 2024, Anggie Rassly menggencarkan program Anggie Rassly Associates, menciptakan penerus legasi Anggie Rassly untuk layanan sulam alis, sulam bibir, dan sulam eyeliner kepada para pelaku semi-permanent make-up (SPMU).

Anggie Rassly Associates berkomitmen untuk memperluas jangkauan pelayanan ke beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Anggie Rassly Beauty Studio Cabang Surabaya di awal 2024.

Baca Juga: 4 Kandungan Skincare yang Aman Dicampur dengan Retinol, Jangan Keliru!

Anggie Rassly Associates yang ditempatkan di setiap cabang pada setiap kota merupakan representatif resmi dari Anggie Rassly yang telah mengikuti pelatihan intensif SPMU, khusus untuk sulam alis selama 6 bulan.

Periode pendidikan yang ditempuh selama beberapa bulan difokuskan guna menghasilkan mahakarya sulam alis dengan kualitas yang optimal, seperti mahakarya yang dihasilkan oleh Anggie Rassly di  Anggie Rassly Beauty Studio.

Anggie Rassly, CEO & Founder Anggie Rassly Beauty Studio, menyampaikan antusiasmenya dan optimisme dalam menciptakan ekosistem kecantikan yang berkualitas melalui program ini,

Selama lebih dari 15 tahun berkarier di dunia Kecantikan khususnya sulam alis, Anggie menerima antusiasme yang begitu besar dari ribuan klien. Melihat adanya permintaan dari klien di berbagai penjuru Indonesia.

"Saya berkomitmen untuk merepresentasikan mahakarya sulam alis saya kepada associate terkurasi dan terlatih di beberapa kota di Indonesi," jelas Anggie dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Capek Jerawatan? Coba 5 Vitamin dan Mineral Penting untuk Mengatasi Jerawat Ini

Sekadar informasi, ada tiga jenis sulam yang disediakan untuk pelanggan Anggie Rassly Beauty Studio:

Sulam HD Brows

Merupakan perawatan SPMU dengan menggunakan teknik High Definition of Eyebrows, yang meniru serat-serat rambut dan di gambar satu persatu dengan detail untuk mengisi menyempurnakan area Alis.

Tujuannya, untuk melengkapi karakteristik wajah, membuat wajah lebih simetris dan individualitas Alis aslinya.

Sulam HD Lips

Merupakan perawatan SPMU yang menambahkan pigmen (warna) bibir yang dapat bertahan hingga 2-3 tahun. Tujuannya, untuk mencerahkan area gelap pada bibir & mengoreksi bentuk bibir sehingga tampak ideal, simetris serta lebih cerah.

Sulam HD Eyeliner

Merupakan perawatan SPMU yang mengaplikasikan pigmen (warna) di permukaan kelopak mata, tepatnya di garis mata. Tujuannya, untuk membingkai mata agar lebih tegas dan memberi efek lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News