Hemat

Airasia Move Resmikan Asean Explorer Pass, Simak Promonya

Airasia Move Resmikan Asean Explorer Pass, Simak Promonya

MOMSMONEY.ID - Airasia Move meluncurkan produk unggulan terbarunya, 'ASEAN Explorer Pass'. Dengan program ini, konsumen bisa memperoleh paket perjalanan tahunan yang memungkinkan pelanggan mengeksplorasi seluruh kawasan Asean. 

Inisiatif ini dilancarkan seiring upaya berkelanjutan AirAsia MOVE untuk memperkuat posisi sebagai platform online travel agent (OTA), yang menghubungkan dan memenangkan pasar ASEAN.

ASEAN Explorer Pass adalah paket perjalanan tahunan yang memungkinkan pelanggan mengeksplorasi seluruh kawasan ASEAN, melalui rute penerbangan internasional dan domestik AirAsia (⁠kecuali rute domestik negara atau kewarganegaraan asal). 

Baca Juga: Airasia Move Bagikan Tren Wisatawan Lintas Asia, Harga Jadi Faktor Krusial

Selain itu, terdapat pula manfaat diskon hotel dan AirAsia Ride selama setahun penuh sejak tanggal berlangganan.  Eksklusif hingga 30 April 2024, ASEAN Explorer Pass dibanderol dengan harga spesial Rp3.650,000/tahun. 

Sebagai infomrasi, harga normal setelahnya adalah Rp4,298,000/tahun. Adapun paket ini tersedia di aplikasi AirAsia MOVE.

CEO of Capital A dan Executive Chairman of MOVE Digital, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan selama lebih dari dua dekade, bisnis aviasi Capital A, AirAsia menjadi ujung tombak konektivitas di ASEAN. 

Pihaknya telah memfasilitasi berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah Asia Tenggara untuk mengakses penerbangan yang terjangkau. 

Baca Juga: AirAsia Buka Rute Baru dari Jakarta ke Kinabalu

Demi memperluas hal tersebut, AirAsia MOVE hadir sebagai OTA yang memiliki kapabilitas untuk memenangkan pasar ASEAN, dengan menyuguhkan pengalaman perjalanan yang praktis. Mendukung para pelancong lewat pilihan yang mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam satu aplikasi. 

"Kami dengan bangga memperkenalkan, produk unggulan AirAsia MOVE, ‘ASEAN Explorer Pass’ versi terbaru yang didesain khusus untuk mengeksplorasi sejumlah destinasi ASEAN. Khususnya, permata tersembunyi di seluruh penjuru Asia Tenggara," kataya. 

Tony menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan pertumbuhan ASEAN menuju pusat perdagangan dan investasi internasional, penyediaan konektivitas dan aksesibilitas intra-ASEAN ke kebutuhan perjalanan utama adalah hal yang krusial, termasuk penerbangan, hotel, dan transportasi. 

Baca Juga: AirAsia Indonesia Sediakan 350 Ribu Kursi Saat Lebaran

Capital A melalui AirAsia MOVE merasa terhormat untuk memberikan kesempatan semakin banyak orang mengeksplorasi ASEAN. Membantu pengguna bepergian ke mana pun, tanpa batas. 

Sebelumnya, data pengguna paket perjalanan bulan Desember 2022 mencatat sebanyak lebih dari 80.000 penerbangan internasional telah ditukarkan dalam periode satu tahun. Fakta ini menunjukkan tingginya permintaan perjalanan di wilayah ASEAN. 

Selanjutnya: Yuk, Ketahui Nutrisi dan Manfaat Buah Ceri untuk Kesehatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News