Hemat

AirAsia Kembali Tebar Promo Hemat 20%, Yuk Simak Lengkapnya

AirAsia Kembali Tebar Promo Hemat 20%, Yuk Simak Lengkapnya

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan nanti berencana berlibur kembali bersama keluarga? Jika ya, maskapai penerbangan berbiaya hemat Indonesia AirAsia menawarkan promo hemat 20% untuk pembelian tiket penerbangan di 28 rute internasional. Tiket pemesanan dibuka mulai 22 April sampai 28 April 2024 dan terbang mulai dari 6 Mei sampai 30 November 2024. Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi AirAsia dan aplikasi airasia MOVE.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menyebut dalam memeriahkan semarak libur Lebaran, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik kembali menawarkan potongan harga tiket pesawat untuk rute internasional pada bulan Mei hingga November 2024 mendatang.

"Penawaran ini kami berikan untuk memenuhi permintaan penumpang yang masih hendak berlibur maupun mengunjungi keluarga di perantauan atau penumpang yang kembali dari kampung halaman," ucap Veranita dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Veranita juga menambahkan bahwa hal ini sekaligus menjadi pembuktian Indonesia AirAsia dalam mendukung upaya Kementerian Perhubungan RI yang menargetkan 38,3 juta penumpang internasional di tahun 2024. Sementara itu, pertumbuhan penumpang internasional diprediksi mencapai sekitar 33% dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca Juga: AirAsia Batalkan Penerbangan ke Kinabalu, Ada Apa?

Menurut data dari Badan Pusat Statistik, jumlah penumpang angkutan udara untuk rute internasional hingga bulan Februari 2024 sebanyak 2,89 juta orang di beberapa bandara utama seperti Soekarno Hatta, Kualanamu, Juanda dan Ngurah Rai.

Sedangkan Indonesia AirAsia mencatat selama periode 1 Januari - 15 April 2024 telah berhasil mengangkut 1,3 juta penumpang untuk rute internasional yang didominasi tujuan Kuala Lumpur dan Singapura.

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru, Phnom Penh hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching. Seluruh rute tersebut akan mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga tiket.

Baca Juga: AirAsia Ikut Bersaing di Rute Denpasar-Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News