Hemat

Libur Lebaran, AirAsia Indonesia Tebar Promo Fly Thru

Libur Lebaran, AirAsia Indonesia Tebar Promo Fly Thru

MOMSMONEY.ID - Libur lebaran identik dengan plesiran ke destinasi wisata atau mengunjungi keluarga di daerah asal. Memenuhi permintaan tersebut, Indonesia AirAsia menghadirkan promo Fly Thru atau penerbangan lanjutan dari Indonesia ke berbagai rute internasional.

Calon penumpang dapat terbang dari Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya dengan transit di Kuala Lumpur ke destinasi pilihan terfavorit.

“Promo ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia dalam menaikkan minat masyarakat  untuk bepergian menggunakan pesawat. Hal ini kemudian dapat berdampak pada percepatan pemulihan industri penerbangan yang sempat menurun beberapa tahun kebelakang akibat COVID-19,” tutur Veranita Yosephine, Direktur Utama Indonesia AirAsia dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Veranita menambahkan bahwa Indonesia AirAsia akan terus memberikan berbagai promo spesial dan menarik untuk para penumpang setianya agar dapat bepergian ke destinasi menarik di rute internasional dan domestik.

Baca Juga: Simak Tips Berburu Tiket Murah untuk Lebaran dari Airasia Move Yuk

Hal ini kata Veranita dilakukan sekaligus dapat menambah jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, sesuai dengan target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2024.

Promo Fly Thru rute internasional sendiri sudah bisa dipesan mulai dari 18 hingga 24 Maret 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 15 April hingga 30 November 2024.

Melengkapi pengalaman perjalanan, Indonesia AirAsia juga memberikan promo Value Pack lebih hemat 20% untuk bagasi 20 kg, asuransi, seat selection dan inflight meals bagi para penumpang yang memesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

Baca Juga: Ingin Tetap Plesiran saat Berpuasa, Ini Tips Traveling dari Airasia Move

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News