Santai

8 Selebriti Korea Keturunan Chaebol, Lahir dari Keluarga Kaya Raya

8 Selebriti Korea Keturunan Chaebol, Lahir dari Keluarga Kaya Raya

MOMSMONEY.ID - Menjadi selebriti terkenal, tak ada yang menyangka bahwa selebriti Korea ini adalah keturunan keluarga kaya.

Menjalani profesi sebagai seorang selebriti ternyata bukanlah hal yang membuat beberapa artis Korea ini kaya.

Beberapa selebriti Korea ini ada yang sudah kaya dari lahir karena terlahir dari keluarga kaya raya atau konglomerat yang biasa disebut dengan Chaebol.

Namun yang perlu diberi acungan jempol, selebriti Korea ini masih memilih untuk menjalani kariernya sendiri. Tentu saja dengan usaha yang cukup keras karena mereka harus berjuang membuktikan kemampuannya sendiri.

Berikut ini beberapa selebriti Korea yang terlahir dari keluarga kaya atau Chaebol.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

Kim Tae Hee

Istri dari penyanyi Rain ini juga terlahir dari keluarga chaebol. Selain cantik, baik hati, dan ramah, aktris yang satu ini juga termasuk artis yang pintar. Ayahnya merupakan seorang kepala di sebuah perusahaan layanan transportasi di Korea.

Jung Hae In

Siapa yang menyangka bahwa aktor yang namanya kian melejit ini merupakan keturunan chaebol. Kakeknya merupakan orang yang dihormati karena karyanya dalam bidang filosofi, ilmu pengetahuan, dan pemerintahan.

Di samping itu kabar sempat beredar bahwa orang tua Jung Hae In memiliki sebuah rumah sakit di Korea Selatan.

Baca Juga: Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

Chenlee

Chenlee adalah anggota dari grup NCT. Salah satu boy group di bawah naungan SM Entertainment. Chenlee dikenal sebagai anggota yang kaya raya dalam grup NCT. Kakeknya adalah satu dari 10 konglomerat sukses di China.

Hal ini dapat dilihat dari foto-foto pre-debut Chenlee yang selalu berada dalam lingkungan elite. Selain itu barang-barang yang digunakan Chenlee juga kebanyakan adalah barang-barang mahal dan stylish.

Choi Soo Young

Merupakan salah satu anggota SNSD, Soo Young ternyata terlahir dari keluarga yang kaya. Kakeknya merupakan seorang CEO di sebuah firma arsitek di Seoul. Di samping itu kakeknya juga merupakan orang penting di balik Seoul Arts Center.

Choi Siwon

Tak perlu diragukan lagi Choi Siwon yang merupakan personel boy group Super Junior ini merupakan seorang keturunan chaebol. Ayah dari Siwon merupakan mantan CEO dari Boryoung Medicine yang merupakan perusahaan farmasi di Korea.

Ibunya pun memiliki perusahaan lingerie sendiri. Sedangkan Siwon sendiri menginvestasikan uangnya untuk membeli banyak property di Seoul. Yang tentu saja tak main-main harganya.

Baca Juga: Mau Tahu Kenapa Drakor Bisa Sangat Populer? Ini lo Beberapa Faktornya

Park Hyung Sik

Aktor yang terkenal membintangi drama Doctor Slump dan Strong Woman Do Bong Soon ini lahir dari keluarga chaebol Korea. Merupakan anggota ZE:A, Park Hyung Sik diketahui merupakan anak dari salah satu pemimpin BMW Korea.

Lee Yi Kyung

Aktor Welcome To Waikiki dan Marry My Husband ini adalah putra dari CEO LG Innotek yang terkenal di Korea.

Meski tumbuh besar dengan kekayaan yang luar biasa, pria berusia 35 tahun ini tinggal di apartemen biasa setelah putus sekolah dan bekerja paruh waktu untuk menutupi biaya hidupnya.

Itulah tadi daftar beberapa nama selebriti Korea yang terlahir dari keluarga kaya alias chaebol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News