Santai

7 Rekomendasi Tontonan Bertema Detektif Penuh Teka-Teki dan Misteri

7 Rekomendasi Tontonan Bertema Detektif Penuh Teka-Teki dan Misteri

MOMSMONEY.ID - Dari film hingga serial, berikut ada beberapa rekomendasi tontonan dengan tema detektif.

Tontonan bertema detektif selalu menarik perhatian penonton karena ceritanya yang penuh teka-teki dan tak terduga.

Maka dari itu, semakin banyak judul film maupun serial bertema detektif yang dirilis dari hari ke hari.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan film dan serial populer dengan tema detektif. Tonton, ya.

Baca Juga: 5 Film Ini Cocok Buat yang Sedang Merasa Tersesat dan Tidak Tahu Arah Hidup

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya.

Selain Kim Hyun Joo, aktor seperti Park Hee Son, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo turut bintang drakor misteri thriller ini.

Knives Out

Knives Out mengikuti kisah seorang detektif yang harus menyelidiki penyebab kematian dari seorang penulis novel kriminal ternama.

Sang detektif juga harus mampu mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang menyebabkan novelis tersebut meninggal di rumahnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Remaja Barat di Netflix, Penuh Lika-Liku

A Haunting in Venice

Penggemar film adaptasi buku Agatha Christie tak boleh sampai kelewatan film yang satu ini. Setelah sukses menyelesaikan kasus pembunuhan di Sungai Nil dan kereta Orient Express, kali ini Hercule Poirot kembali menjadi detektif di Italia.

Hercule Poirot harus berhadapan dengan kasus pembunuhan saat mengunjungi sebuah pesta Halloween di palazzo berhantu di Venice, Italia.

Bodies

Merupakan serial bergenre kriminal, misteri, dan thriller, Bodies menjanjikan cerita menegangkan. Serial terbatas ini mengikuti cerita empat detektif di empat garis waktu berbeda.

Satu mayat ditemukan yang berkaitan dengan mereka. Untuk menyelamatkan masa depan Inggris, mereka harus memecahkan kasus yang mengubah alur sejarah tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Kriminal, Flex X Cop Akhirnya Tayang

Enola Holmes

Merupakan adik dari Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes, Enola Holmes adalah seorang gadis muda yang mendapati ibunya menghilang secara tiba-tiba. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari ibunya dengan berbagai clue yang ditinggalkan ibunya.

Dengan kepintaran dan kepekaan yang sama dengan kedua saudaranya, ia akhirnya berhasil mengecoh saudaranya dalam usaha pencarian ibunya. Hingga dia berhasil mengungkap konspirasi berbahaya seorang tuan muda kaya yang misterius.

Sherlock Holmes

Pecinta cerita detektif tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Sherlock Holmes. Karakter detektif legendaris ini memiliki banyak serial dan film yang seru untuk ditonton.

Petualangannya dengan Dr. Watson dalam menyelidiki kasus pembunuhan menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penonton. Apalagi, metode penyelidikan yang digunakan Sherlock Holmes untuk mengungkap kasus pembunuhan.

Mindhunter

Mindhunter banyak membahas isu tentang psikopat, fetish, psikologi kriminal, forensik, dan juga seksualitas. Serial ini mengikuti kisah tentang dua orang detektif FBI yang dibantu oleh seorang psikolog untuk melakukan wawancara investigasi pembunuh berantai.

Hal tersebut akan digunakan sebagai landasan profil tentang bagaimana para psikopat berpikir, bertindak, dan menerapkan hal yang mereka pelajari untuk menyelesaikan investigasi pembunuhan yang sedang berlangsung.

Dijamin bikin penasaran, langsung tonton semua film dan serial bertema detektif itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News